10 Daftar Rumah Mengusung Desaign Modern, Konsepnya jadi Favorit!

 10 Daftar Rumah Mengusung Desaign Modern, Konsepnya jadi Favorit!

Ilustrasi.

SEDIKITNYA ada 10 daftar rumah yang mengusung desaign modern dan menjadi favorit di bulan puasa tahun ini.

Terlebih, Sobat WG dapat memanfaatkan waktu ngabuburitnya dengan melakukan survei di sejumlah proyek perumahan tersebut sebelum melakukan transaksi.

Nah dimana saja rumah modern yang menjadi favorit di bulan Ramadhan ini semoga bisa dijadikan pertimbangan bagi Sobat WG.

1. Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo adalah kota satelit baru di barat Jakarta dan akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang luas.

Kota Podomoro Tenjo juga memiliki 2 aksesibilitas terbaik yaitu tol Serpong – Balaraja dan TOD megah di stasiun kereta listrik Serpong yang akan datang.

Premium Club House Kota Podomoro Tenjo memiliki fasilitas yang mengakomodir segala kebutuhan penghuni seperti Ruang Multifungsi.

Selain itu, ada juga fasilitas seperti Private Cinema, Indoor Activities Room, Gym & Yoga, Lounge, Co-Working Space dan Pool.

Kota Podomoro Tenjo merupakan unit ekosistem yang mengutamakan kesehatan, keseimbangan hidup melalui bentang alam yang sehat dan memiliki “Green Belt” yang menghubungkan setiap area di kawasan tersebut.

Dirancang secara unik dan megah oleh konsultan berkelas internasional, Palmscape dari Singapore, agar Anda dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan hidup di tengah lingkungan hunian yang asri.

2. Graha Laras Sentul

Selanjutnya adalah Graha Laras Sentul yang dikembangkan PT Kesuma Agung Selaras terlihat menjadi favorit bagi masyarakat konsumen properti.

Apalagi, cluster London yang baru diluncurkan nyaris ludes mekipun hanya tersedia 200 unit rumah dengan luas tanah dan bangunan masing-masing 60 meter persegi, terdiri dari dua lantai.

Rumah hunian berlokasi di Sukaraja, Bogor, Jawa Barat ini, dibandrol mulai Rp.1,2 Milyar.

Produk ini berada di bagian depan proyek dan dekat dengan pembangunan jembatan yang menghubungkan Graha Laras Sentul menuju Jalan Raya Bogor KM 51 yang merupakan jalan nasional.

3. Garden @Sawangan

Perumahan Gardens at Candi Sawangan dikembangkan PT. Graha Perdana Indah dengan visi menghadirkan konsep kawasan hunian yang asri, nyaman, modern, dan memperhatikan aspek sustainable development.

Dengan luas 250 hektar, PT. Graha Perdana Indah membangun Gardens at Candi Sawangan dengan memperhatikan aspek green living, pendidikan, serta budaya.

Gardens at Candi Sawangan merupakan pengembangan kota mandiri pertama persembahan Candi Golf Group dengan luas 250 hektar di Selatan Jakarta.

Menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development, terintegrasi dengan kawasan lengkap terpadu dan penunjang fasilitas terbaik.

4. Paradise Serpong City

Paradise Serpong City, merupakan sebuah Kota Mandiri yang dibangun dengan sangat terencana diatas lahan seluas 150 hektar.

Sebagai The Icon of South Serpong, Paradise Serpong City memiliki fasilitas lengkap mulai dari office park, mall pusat hiburan dan pusat perbelanjaan, hotel dan apartement.

Inilah yang membuat Paradise Serpong City menjadi pusat gaya hidup di wilayahnya, baik untuk tinggal, berkarya maupun bergembira bersama keluarga.

5. Paradise Resort City

Paradise Resort City – Glamorous Resort City in the South of Jakarta merupakan sebuah kota Mandiri berkonsep resort dengan lingkungan hijau dan asri yang dibangun sangat terencana di atas lahan seluas 60 Hektar.

Paradise Resort City memiliki lokasi sangat strategis karena berbatasan langsung dengan pusat keramaian Jakarta Selatan, seperti Pondok Indah, Lebak Bulus, TB Simatupang dan Bintaro Jaya.

Paradise Resort City juga terhubung langsung dengan CBD Jakarta melalui akses tol TB Simatupang dan Stasiun MRT Lebak Bulus.

6. Bali Resort Bogor

Perumahan Bali Resort Bogor merupakan proyek properti hunian tapak yang dikembangkan oleh developer terpercaya PT Mekar Agung Sejahtera (anak perusahaan dari MAS Group) dengan nuansa bali dalam keseluruhan elemen pengembangannya.

Dikembangkan dalam area seluas 13 hektare dengan pembabakan 4 cluster, unit-unit bangunan perumahan Bali Resort Bogor didesain dengan gaya minimalis dan sustainable yang dikombinasikan dengan sentuhan cantik ornamen Bali.

Dari 4 cluster yang dikembangkan (cluster Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan), sebanyak 826 unit rumah disediakan dalam berbagai macam tipe luasan mulai dari 33 meter persegi hingga 79 meter persegi.

Perumahan Bali Resort Bogor diketahui merupakan satu-satunya kawasan hunian yang secara total mengangkat nuansa Bali di seluruh sudut perumahan.

Perumahan di Bogor ini tentu dapat menjadi hunian idaman para pencari properti khususnya generasi milenial di Jabodetabek baik yang sudah memiliki keluarga kecil atau individu-individu yang menginginkan tempat bermukim selayaknya tinggal dan berlibur di Pulau Dewata.

Harga jual rumah pun bisa dikatakan terjangkau mulai dari 300 jutaan kareana disesuaikan dengan besaran pendapatan para milenial di zaman sekarang.

Dalam kawasan perumahan Bali Resort Bogor juga tersedia beragam fasilitas guna mendukung kehidupan generasi milenial yang modern dan kompleks.

7. Bali Resort Serpong

Bali Resort Serpong adalah hunian perumahan berkonsep Bali tropikal minimalis sebagai jawaban bagi yang ingin keluar dari kehidupan perkotaan.

Bali Resort Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik di kelasnya untuk menunjang gaya hidup Property Seekers. Hadir dengan 4 tipe cluster, didukung dengan arsitektur dan landscape khas Bali.

Bali Resort Tangerang merupakan persembahan terbaru dari developer terpercaya MASGROUP yang pemasarannya baru.

Mencoba melengkapi success story konsep brand Bali Resort di wilayah lainnya, kali ini Bali Resort Tangerang lebih memperkuat sisi modern minimalis pada gaya exterior rumah dan optimalisasi ruangan interiornya untuk memaksimalkan kenyamanan bagi para penghuninya.

8. Albert Park

Pengembang perumahan Cluster Albert Park menawarkan hunian asri dekat dengan akses Tol Tambun Bekasi.

Cluster ini mengusung konsep rumah modern berlokasi dekat kawasan Mall Grand Wisata.

Cluster yang tersedia hanya 65 unit rumah ini juga menawarkan dekat fasilitas umum seperti sarana pendidikan, pasar modern, hingga pusat kesehatan seperti rumah sakit.

Pengembang ini sebelumnya juga sukses memasarkan pada proyek properti bertajuk Victoria Garden.

Dengan konsep cluster harga terjangkau, perumahan yang berlokasi dekat Stasiun Bekasi dan Mall Sumarecon Bekasi tersebut terbukti laris manis dipasar properti.

9. Amaya Home Resort

Amaya Home Resort, yang sebelumnya memiliki nama The Amaya, adalah perumahan yang terletak di kawasan Sidomulyo, Ungaran Timur, Semarang.
Mengusung konsep “A Good Life” yang mengedepankan kualitas hidup yang baik. Pengembang ingin mewujudkan rumah impian di lokasi yang strategis karena dekat jalan tol Semarang- Ungaran.

Pada awalnya The Amaya dikembangkan pada tahun 2013 dengan logo ikon tangkai bunga. Baru kemudian di tahun 2022, pengembang mengubah nama dan ikonnya menjadi bentuk dua gunung dengan background berwarna hijau.

Desain ini menggambarkan suasana hijau sejuk pegunungan kaki gunung Ungaran.

Sedangkan pergantian nama Amaya Home Resort juga menawarkan perspektif yang berbeda.

Perumahan ini tengah mengubah konsepnya menjadi hunian dengan fasilitas ala resort.

10. Lavon SwanCity

Lavon Swan City merupakan salah satu hunian yang bisa di deteksi dan langsung di lakukan survei.

Hunian mewah ini berlokasi di Jl. Suvarna Sutera Boulevard Suvarna Sutera No.19, Wana Kerta, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang.

Bahkan harga unit dibandrol mulai Rp.1 Milyar ini menjadi rekomendasi perumahan baru di Tangerang.

Pada kawasan hunian ini, tersedia berbagai fasilitas umum yang dapat di jangkau dengan mudah, seperti Metro Hospitals, RSIA Selaras, Mall Ciputra, Kedaton Golf, dan masih banyak lagi.

Lavon SwanCity sudah masuk dalam peluncuran Tahap 3 Daisan. Tersedia berbagai tipe unit hunian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan dari cluster Lavon SwanCity adalah fasilitasnya yang lengkap. Pada kawasan cluster, tersedia fasilitas Club House seluas 4 ha, Ruang Yoga, Swimming Pool, Gym, serta Tennis Hall yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat berolahraga.

Tersedia juga Entertainment Room, Multifunction Hall, Indoor & Outdoor Playground, sampai ruang baca yang bisa digunakan untuk penghuni.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *