10 Menit Exit Tol, Smart Living Sebelah Gading Serpong

 10 Menit Exit Tol, Smart Living Sebelah Gading Serpong

Rumah 2 Lantai lokasi strategis disamping Gading Serpong. (Foto: Istimewa)

SERPONG, WartaGriya.Com – Masa pandemi Covid-19 merupakan kesempatan yang sangat tepat bagi pencari hunian. Pasalnya, banyak pengembang perumahan yang memberikan harga diskon hingga hadiah menarik untuk konsumen properti.

Salah satu proyek yang menawarkan promo tersebut yaitu The Golden Stone Serpong. Pengembang ini menawarkan rumah 2 lantai berlokasi strategis dikawasan Tangerang. Mengusung konsep smart living tepat disebelah Gading Serpong atau bisa ditempuh hanya 10 menit ke Tol Jakarta – Merak.

Tak hanya akses mudah, namun bagi pemesan unit dengan membayar booking fee konsumen langsung dapat hadiah tanpa diundi berupa 10 gram logam mulia, smart lockdoor dan free enternet 6 bulan.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia properti, GNA Grup kembali menghadirkan produk terbaru di seputaran Serpong. The Golden Stone Serpong, sebuah area perumahan terbaru berkonsep kota mandiri.

Dengan luas lahan yang mencapai 30 hektar dan masih akan terus berkembang, pembangunan The Golden Stone Serpong memberikan porsi 60% untuk ruang terbuka hijau. Melalui The Golden Stone Serpong ini GNA Group menawarkan hunian dengan harga terjangkau tanpa meninggalkan ciri khas desain arsitektur berkonsep modern minimalis dengan sentuhan kemewahan khas produk-produk GNA Group sebelumnya.

Sebagai kawasan kota mandiri baru di wilayah Serpong yang terus berkembang pesat, fasilitas premium kelas satu yang memanjakan dan siap memberikan kenyamanan menjadi jaminan dari Perumahan Golden Stone untuk para penghuninya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *