223 Wisatawan Tinggalkan Pulau Diwajibkan Scan Chek Out Barcode Peduli Lindungi

 223 Wisatawan Tinggalkan Pulau Diwajibkan Scan Chek Out Barcode Peduli Lindungi

Wisatawan diwajibkan scan aplikasi peduli lindungi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Personel Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara mewajibkan para wisatawan yang akan meninggalkan pulau melakukan scan check out barcode peduli lindungi di Dermaga Keberangkatan, Minggu (26/12).

Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Harapan sejak siang hari menempatkan personel nya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan check out barcode aplikasi peduli lindungi bagi wisatawan yang akan kembali kerumahnya seusai liburan.

“Semua wisatawan yang akan kembali kita minta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan Scan check out barcode aplikasi peduli lindungi,” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Dia menambahkan, bahwa scan barcode check out peduli lindungi untuk mengetahui berapa wisatawan yang sudah meninggalkan pulau dan berapa yang masih ada di pulau.

“Iya, dengan kita mengetahui berapa Yang masih ada di pulau maka kita akan lebih mudah mengendalikan baik dari segi keamanan maupun dari segi cara mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 223 wisatawan meninggalkan Pulau Harapan seusai liburan menuju Dermaga Marina Ancol dan Dermaga Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan menggunakan Tiga Kapal Angkut Penumpang.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *