281 Wisatawan Hendak Ke Pulau Seribu, Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

 281 Wisatawan Hendak Ke Pulau Seribu, Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

Wisatawan yang hendak berkunjung ke Pulau Seribu harus menjalani scan bercode peduli lindungi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Sedikitnya ada 281 wisatawan yang hendak berkunjung ke Pulau Seribu harus menjalani scan bercode peduli lindungi. Langkah tersebut terus dilakukan pihak Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya memperketat pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bagi penumpang kapal, Senin (27/12).

Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di Dermaga Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Disamping pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kita juga melakukan pengecekan scanning barcode aplikasi peduli lindungi penumpang kapal sebelum naik ke Kapal di dalam Dermaga Keberangkatan,” jelas IPTU Budi Susilo selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, hari ini ratusan penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol dengan 2 Kapal Reguler dan 2 Kapal Charter.

“Kita giatkan dalam rangka mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah penyebaran COVID-19 di masa liburan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *