5 Daftar Rumah Subsidi Cicilan Hanya Rp.1 Jutaan Per Bulan

 5 Daftar Rumah Subsidi Cicilan Hanya Rp.1 Jutaan Per Bulan

Pengembang Kiano Land Group terus kembangkan proyek hunian.

BOGOR, WartaGriya.Com – Sedikitnya ada 5 daftar rumah subsidi cicilan hanya Rp.1 Jutaan per bulan. Ini merupakan kesempatan yang paling tepat agar bisa mewujudkan punya rumah impian dengan cicilan terjangkau.

Bahkan tidak perlu mengeluarkan uang bernilai besar, namun bisa merealisasikan impian punya rumah tinggal di Bogor Jawa Barat.

Lalu dimana saja rumah yang bisa dijadikan rekomendasi dengan cicilan mulai dari Rp.1 Jutaan di kota hujan tersebut? Yuk simak 5 daftar rumah subsidi sebagai berikut;

1. Bale Arsa Bogor

Bale Arsa Bogor merupakan salah satu perumahan yang bisa dicicil mulai dari Rp.1 Jutaan. Hunian yang dikembangkan PT. Damara Realti Propertindo ini berlokasi di Cibatok II, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan jumlah rumah bersubsidi 87 unit rumah.

Unit rumah ini dibandrol Rp168 juta bisa mendapatkan hunian dengan luas bangunan 30 meter persegi, luas lahan 60 meter persegi, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi.

Rumah ini juga dilengkapi dengan atap baja ringan genteng metal berpasir, dinding bata ringan, lantai keramik dan pondasi menerus.

2. Perumahan Puri Asri 3 Tahap 2

Selanjutnya, Puri Asri 3 Tahap 2 yang dikembangkan PT. Graha Carina Sejati berlokasi di Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor. Rumah subsidi yang tersedia pada perumahan ini yaitu sebanyak 50 unit.

Rumah di perumahan ini memiliki luas bangunan seluas 30 meter persegi, luas lahan 60 meter persegi, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi. Harga yang dibanderol untuk satu rumah yaitu sebesar Rp168 juta.

Spesifikasi dari rumah subsidi ini yaitu atap menggunakan baja ringan, dinding batako, lantai keramik, dan pondasi dari batu kali.

3. Nirwana Bojong Tahap 2

Selanjutnya, Nirwana Bojong tahap 2 berlokasi di Bojong, Klapanunggal, Bogor dan dibangun oleh PT Star Nusa Prima.

Perumahan ini menawarkan 52 unit rumah subsidi dengan harga Rp168 juta yang bisa di cicil mulai Rp.1 Jutaan.

Luas bangunan dari rumah-rumah tersebut yaitu 29 meter persegi, luas lahan 60 meter persegi, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi.

Rumah subsidi ini dilengkapi dengan atap baja ringan dan genteng semen, dinding bata ringan, lantai keramik 30×30 dan pondasi batu kali.

4. Griya Garuda Permai

Griya Garuda Permai adalah kawasan hunian ini dikembangkan PT Sendayu Putra Yudha.

Rumah subsidi dengan cicilan Rp.1 Jutaan per bulan ini berlokasi di Sukamanah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Perumahan ini menyediakan 7 unit rumah bersubsidi.
Untuk rumah tipe subsidi ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi, luas lahan 72 meter persegi, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Harga dari rumah yang ditawarkan adalah sebesar Rp168 juta.

Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh setiap rumahnya yaitu atap baja ringan, dinding batako, lantai menggunakan keramik serta pondasi dari batu kali.

5. Natureland Kiano

Berikutnya, Naturland Kiano yaitu Perumahan yang dibangun oleh PT Kiano Karya Cemerlang dan berlokasi di Jatisari, Cileungsi, Kabupaten Bogor ini menyediakan 20 unit rumah bersubsidi.

Dengan harga Rp168 juta, sudah bisa memiliki rumah dengan luas bangunan 30 meter persegi, luas lahan 60 meter persegi, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi teknis yang ditawarkan oleh rumah ini adalah atap yang menggunakan genteng metal, dinding hebel, dan juga lantai keramik serta pondasi dari batu kali.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *