600 Peserta Hadiri Halal Bihalal Iluni SMAN 40 Jakarta

 600 Peserta Hadiri Halal Bihalal Iluni SMAN 40 Jakarta

JAKARTA, WartaGriya.Com –Ikatan Alumni (Iluni) SMAN 40 Jakarta menggelar Halal Bihalal di Halaman Gedung SMAN 40, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (12/06/2022).

Mengambil thema “Kuatkan Silaturahmi Seluruh Alumni” halal bihalal itu dihadiri sebanyak 600 orang dari berbagai lintas Alumni, yakni dari lulusan Tahun 1979 hingga lulusan tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut turut di meriahkan oleh penampilan artis ibukota yakni, Ikke Nurjanah dan Tresno Type-x.

“Target kami kegiatan halal bihalal ini dihadiri 300 peserta tetapi Alhamdulillah antusiasme Alumni SMAN 40 ini cukup tinggi sehingga peserta yang hadir melebihi target panitia,” terang Ridwansyah Ketua Panitia Halal Bihalal Alumni SMAN 40.

Ia menerangkan, Halal Bihalal yang digelar usai Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara termasuk Indonesia bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar lintas alumni dan sebagai bentuk menuangkan rasa rindu antar Alumni SMAN 40 Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan Program Kerja Ikatan Alumni (ILUNI) SMAN 40 setelah Hari Raya Idhul Fitri 2022. Ada yang bilang juga halal bihalal ini merupakan miniatur reuni akbar jadi semua lintas alumni hadir,” terang Ridwansyah.

Sementara pengurus Iluni Divisi Bidang Hukum dan Organisasi, Norma menambahkan, sebagai Alumni dari sekolah ini kami rindu berbuat untuk SMAN 40 Jakarta.

“Kami ingin merangkul adik-adik lulusan SMAN 40 dan bagaimana caranya berbuat sesuatu sekolah ini. Dan kami para senior juga ingin membantu untuk meraka sesuai kemampuan kami agar meraka mampu berbuat untuk bangsa dan negara serta masyarakat luas,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 40 Jakarta Periode 2018 hingga awal Juni 2022, Mas Ayu Yuliana menyambut gembira kegiatan yang diadakan Iluni 40 karena disinilah sebagai ajang bertemu berbagai lintas alumni dan bicara untuk membangun SMAN 40 menjadi lebih baik.

“Saya berharap alumni SMAN 40 kedepannya lebih kompak dan tetap menjaga komuikasi serta kembali kesekolah dan membangun sekolah menjadi lebih baik lagi,” tandasnya

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *