65 KK Warga Terdampak Covid-19 di Tiga Pulau Dapat Bantuan!

 65 KK Warga Terdampak Covid-19 di Tiga Pulau Dapat Bantuan!

Warga terdampak Covid-19 dapat bantuan beras. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Hari ini Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada 65 KK warga terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, personel nya membagikan sejumlah 15 paket bansos beras seberat masing-masing 5 Kilogram kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Harapan. “Beras kita bagikan kepada 15 KK warga terdampak Covid-19 di RW 01 dan RW 02 Pulau Harapan secara door to door,” kata Asep, Rabu (8/09/2021).

Dia menambahkan, warga yang dibagikan bansos beras adalah warga terdampak Covid-19 yang belum dapat mendapatkan dan saat pihaknya membagikan bansos dibarengi dengan kegiatan himbauan agar tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan). “Pada saat membagikan bansos ke warga kita sampaikan himbauan agar tetap menerapkan ProKes dan melengkapi suntik vaksin,” tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya hari ini membagikan bansos beras kepada 30 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung dan 20 KK di Pulau Untung Jawa. “Bansos kita bagikan bersama dengan tokoh masyarakat setempat kepada warga yang terdampak Covid-19 di Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa,” terang Wisnu.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu hari ini melalui Polsek jajarannya telah membagikan Bansos Beras seberat masing-masing 5Kg kepada 65 KK warga terdampak Covid-19 dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 15 paket dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 50 paket. “Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban warga,” ujar Wisnu Wardono.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *