780 Peserta Gowes Ikut Kegiatan Fun Bike PWI Jakarta Utara

 780 Peserta Gowes Ikut Kegiatan Fun Bike PWI Jakarta Utara

Sedikitnya ada 780 peserta gowes dari berbagai komunitas yang ada di DKI Jakarta ikut dalam kegiatan Fun Bike PWI Jakarta Utara, Minggu (27/08/2023).

JAKARTA, WartaGriya.Com – Sedikitnya ada 780 peserta gowes dari berbagai komunitas yang ada di DKI Jakarta ikut dalam kegiatan Fun Bike PWI Jakarta Utara, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 tersebut mengambil start mulai Stadion Jakarta International Stadion (JIS) menuju Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kuota awal sebenarnya hanya 250 peserta, tapi karena tingginya antusias masyarakat yang ingin ambil bagian dalam kegiatan fun bike ini faktanya hingga mencapai 780 peserta. Kedepan, melihat tingginya animo masyarakat yang ikut olahraga melalui fun bike ini maka kegiatan menjadi agenda tahunan bagi PWI Jakarta Utara,” terang Ketua Panitia Fun Bike PWI Jakarta Utara Andi Amin Hidayat, saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Minggu (27/8/2023).

Ia menambahkan, sponsor yang turut mensukseskan fun bike PWI Jakut diantaranya PT. Taman Impian Jaya Ancol, PMI Jakarta Utara, Rodalink, Polygon, Rumah Sakit Firdaus, KPU Jakarta Utara, Bank DKI, PT. Bogasari, BPJS Kesehatan, jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Baznas Bazis Jakarta Utara.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan olahraga bersama masyarakat khususnya para komunitas gowes merupakan kali pertama dilaksanakan oleh organisasi wartawan tertua ini.

Ilham berharap kedepan fun bike bakal menjadi agenda tahunan PWI Jakarta Utara yang mampu berperan aktif ikut menyehatkan masyarakat.

“Semoga kedepan, kegiatan ini dapat lebih besar lagi dan pesertanya lebih banyak serta lebih meriah lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunus Burhan mengapresiasi terkait suksesnya kegiatan fun bike yang diprakarsai oleh PWI tersebut.

Yunus menambahkan, melalui kegiatan olahraga gowes ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 78 juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi.

“Kami memberikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan, selain mencari berita dan ikut menyebarluaskan informasi, PWI Jakarta Utara turut membangun semangat warga untuk berolahraga melalui sepeda,” ungkapnya.

Paga kegiatan ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara juga turut mensosialisasikan terkait Pemilu 2024 yang langsung di sampaikan oleh Ketua KPU serta pembagian door price.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Digiqole ad

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *