Agar Terhindar Banjir? Begini Solusinya

 Agar Terhindar Banjir? Begini Solusinya

Cukup bayar Rp.1 Juta sudah bisa punya rumah di Natureland Kiano. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ditengah maraknya banjir disejumlah daerah, ternyata masih banyak pilihan hunian dikawasan yang masih aman dan lokasi strategis. Salah satunya, menjual rumah lama dan mencari rumah baru dilokasi yang lebih aman agar terhindar dari banjir musiman tersebut.

“Ini menjadi solusi terbaik, karena kawasan hunian yang kami tawarkan ini lokasinya bebas banjir,” ujar Direktur PT. Kiano Karya Cemerlang Afrikanikiano Indra, kepada WartaGriya.Com, di Cilengsi Bogor, Selasa (25/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Afri menawarkan proyek perumahan perdana bertajuk ‘Natureland Kiano’ yang berlokasi dikawasan bebas banjir yaitu di Jalan KP Tegal, Desa Jatisari, Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Konsep Natureland Kiano mengusung desain rumah modern minimalis type (30/60) dengan spesifikasi bangunan yang berkualitas.

“Kondisi di hunian yang kami tawarkan ini memiliki suasana asri dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi,” ujar Afrikanikiano Indra.

Natureland Kiano yang disambut antusias oleh masyarakat calon konsumen hanya tersedia 98 unit rumah untuk tahap I.

Dengan kemudahan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi, proyek Natureland Kiano juga sudah dilengkapi legalitas seperti izin mendirikan bangunan (IMB) sampai Sertifikat (sudah pecah,-red). “Alhamdulillah hingga saat ini konsumen terus berdatangan untuk melakukan booking sampai proses akad dibank yang sudah bekerjasama dengan kami,” pungkas Afri.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *