Digiqole ad

Ajang Silaturahmi, BEA se Jabar Gelar ‘Mancing Mania 2022’

 Ajang Silaturahmi, BEA se Jabar Gelar ‘Mancing Mania 2022’

BANDUNG, WartaGriya.Com – Sedikitnya telah disiapkan 250 kilogram ikan gratis yang didedikasikan bagi seluruh anggota Building Engineers Assosiation (BEA) Badan Pengurus Wilayah (BPW) Jawa Barat melalui pagelaran ‘Mancing Mania 2022’ yang akan diselenggarakan di Pemancingan Permata Cimahi, Bandung, pada Minggu (6/11/2022) besok.

Pada pegelaran ‘Mancing Mania 2022’ sekaligus sebagai ajang silaturahmi para anggota, pengurus, hingga Chief Engineering, pasca pandemi Covid-19.

“Acara ini sengaja dikemas secara sederhana, namun memiliki makna yang luar biasa karena kita bisa saling berdiskusi terkait asosiasi hingga silaturahmi setelah pasca pandemi yang berlangsung sejak beberapa tahun lalu,” ujar Ketua BEA BPW Jabar Asep Suherman, saat dihubungi wartawan, di Bandung, baru-baru ini.

Menurutnya, BEA khususnya di Jawa Barat ini merupakan organisasi profesi non profit yang dibentuk sebagai wadah profesi dan forum silaturahim serta komunikasi antar sesama pelaku teknis pengelola bangunan gedung.

“BEA mempunyai azas dan landasan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang memiliki riel kegiatan sosial dengan titik tolak pengembangan sumber daya manusia,” tambah Asep Suherman.

Dalam pagelaran ‘Mancing Mania 2022’ melibatkan ratusan anggota BEA se Jawa Barat. Acara akan dimulai pukul.08.00 – 16.00 WIB serta dirangkai sambutan Ketua BEA Jabar dan presentasi sponsor hingga diakhiri dengan pembagian door prize dan penyerahan pemenang juara mancing.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.