AKBP Eko Wahyu Fredian: Utamakan Pelayanan Secara Humanis

 AKBP Eko Wahyu Fredian: Utamakan Pelayanan Secara Humanis

JAKARTA, WartaGriya.Com – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK melakukan pengecekan Pospam Ops Lilin Jaya-2021 di Wilayah Kepulauan Seribu, adapun Pospam yang di cek oleh orang nomor satu di Polres Kepulauan Seribu ini salah satunya adalah Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (28/12).

Kapolres AKBP Eko Wahyu Fredian mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan ini dilakukan dalam rangka melihat langsung kesiapan anggota serta sarana dan prasarana yang digunakan di dalam Pospam.

Kepada anggota Pospam terpadu, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif, humanis dan pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan.

“Seluruh personil yang terlibat, agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dimasa pandemi,” tutur Eko Wahyu dihadapan personel Pospam Pulau Pari.

Eko Wahyu juga menekankan agar anggota Pos Pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan pastikan warga dan wisatawan yang berlibur dalam situasi aman, nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan berdirinya Pospam dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Liburan Natal dan Tahun Baru, serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama. Liburan tetap aman dan nyaman dengan terus menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkas Kapolres.

Untuk diketahui, di wilayah Hukum Polres Kepulauan Seribu terdapat Satu Posko Pospam Ops Lilin Jaya-2021 yang berada di Kantor Polres Kepulauan Seribu dan Lima Pospam Ops Lilin Jaya-2021 yang berada di Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *