Aksi Terpuji Anggota TIK Polda Metro Jaya di JIS Jadi Viral

 Aksi Terpuji Anggota TIK Polda Metro Jaya di JIS Jadi Viral

Aksi simpati anggota Polisi BID TIK Polda Metro Jaya Bripda Metric Bennedic Marchelyno yang membantu anak yang kehilangan orang tua nya pada saat digelarnya Kampanye Akbar di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta viral di media sosial. Sabtu (10/02/2024).

JAKARTA, WartaGriya.Com – Aksi simpati anggota Polisi BID TIK Polda Metro Jaya Bripda Metric Bennedic Marchelyno yang membantu anak yang kehilangan orang tua nya pada saat digelarnya Kampanye Akbar di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta viral di media sosial. Sabtu (10/02/2024).

Seperti dilihat pada rekaman video yang merekam dirinya ketika menggendong di bahunya seorang anak kecil yang terlihat menangis.

Metric menceritakan pada saat bertugas Pengamanan Kampanye Akbar di JIS sekitar jam 10.00 pagi.

Ia melihat seorang anak menangis di posko, karena merasa kasihan, ia lanjut menghampiri dan bertanya kepada anak tersebut.

“Saya lihat ada anak nangis, karena saya punya adik kecil juga seumuran dengan adik Zavir (anak yang menangis) ini kemudian anak itu saya gendong keluar. Karena dia nangis terus dan nggak mau diem, tadinya adiknya pengen cari sendiri orang tuanya, tapi karena saya kasihan saya berinisiatif untuk bertanya kepada anak itu dimana orang tuanya” katanya.

Lebih lanjut Metric mengatakan karena melihat situasi ketika itu sangat ramai maka ia berinisiatif menggedong anak tersebut di bahu dengan harapan dapat terlihat orang tuanya.

“Kebetulan adik ini tahu parkir dimana, karena ramai massa akhirnya saya gendong adik ini di bahu dengan harapan orang tua nya melihat dan Alhamdulillah berkat kerjasama rekan- rekan saya yang bertugas di Sabhara dan Polres Jakarta Pusat akhirnya adik Zavir bisa bertemu dengan orang tua nya di panggung belakang di bagian informasi” terangnya.

Setelah bertemu orang tuanya, Ayah dari si anak yang bernama M. Irsyad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian karena atas inisiatifnya dan kepedulianya ia dapat bertemu dengan anaknya kembali.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *