Alumni SMAN 42 Gelar Vaksinasi Gratis

 Alumni SMAN 42 Gelar Vaksinasi Gratis

Alumni SMAN 42 Angkatan 83′ berpose bersama usai pelaksanaan vaksinasi gratis untuk masyarakat. (Foto: SG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pencegahan Covid-19, Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 42 Halim Perdana Kusuma (PK), Jakarta Timur bersama Panglima Kodam Jaya menggelar vaksinasi gratis.

“Kita harus mendukung pemerintah ini agar bangsa ini benar-benar terbebas dari Covid-19 ini,” ungkap Darmono salah seorang Alumni SMAN 42 Angkatan 83′ sekaligus sebagai Koordinator Pelaksana Vaksinasi kepada Wartawan, saat ditemui di Aula RS TK.II Moh. Ridwan Mauraksa, Jakarta Timur, Sabtu (3/7/2021).

Kegiatan vaksinasi gratis yang dihadiri langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tersebut disambut antusias masyarakat. “Hari ini sedikitnya ada seratus lima puluh peserta yang sudah di vaksin tahap pertama. Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Alumni SMAN 42 untuk masyarakat,” tambah Darmono.

Ratusan peserta vaksin gratis disambut antusias masyarakat.

Sebelumnya, masih dikatakan Darmono, kegiatan bakti sosial telah dilakukan secara rutin oleh Alumni SMAN 42 PK Jakarta Timur ini. Namun, sejak pandemi berlangsung kegiatan sempat terhenti hampir dua tahun silam.
“Kegiatan sosial seperti ini sebenarnya sudah rutin kami lakukan, baik itu berupa bantuan bencana hingga kegiatan tali kasih dikalangan guru,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Darmono mengucapkan terimakasih atas dukungan Pangdam Jaya dan pihak RS TK.II Moh. Ridwan Mauraksa, Jakarta Timur. “Ini semua terlaksana berkat dukungan rekan-rekan Alumni SMAN 42 termasuk diantaranya Pak Pangdam Jaya serta pihak rumah sakit,” pungkas Darmono.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *