Alumni SMPN 95-PMI Jakut Gelar Donor Darah 

 Alumni SMPN 95-PMI Jakut Gelar Donor Darah 

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ikatan Alumni SMPN 95 Jakarta berkolaborasi bersama dengan PMI Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di SMPN 95 Jakarta, Sabtu (18/06/2022).

Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta, Pramono menjelaskan, kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para peserta didik terkait donor darah walaupun sekarang belum bisa memberikan darahnya, paling tidak pada hari ini mereka melihat kakak-kakak kelas yang tergabung dalam ikatan alumni terkait donor darah.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memberikan pengetahuan kepada anak terkait rasa sosial di masa depan. Dalam kegiatan ini, karena hari ini banyak yang hadir lintas ikatan alumi yang hadir, maka kami juga tampilkan kesenian dari peserta didik, seperti marawis,”ujar Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta.

Ketua Komite Sekolah SMPN 95 Jakarta, Mirza menjelaskan, kedepan kami punya rencana-rencana kegiatah lainnya.

“Kami berkolaborasi dengan pihak sekolah, siswa dan ikatan alumni bisa melaksanakan aktifitas dan mutu sekolah,”terang Mirza.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris PMI Kota Administrasi Jakarta, Bambang, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Sudin Pendidikan dan Komite Sekolah yang hari ini melaksanakan kegiatan donor darah.

“Kami berikan apresiasi kepada Sekolah SMPN 95 Jakarta yang melaksanakan kegiatan donor darah,”terang Bambang.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *