Ameng, Koalisi Muda Jakarta Ajak Warga Sukseskan Piala Dunia U-17

 Ameng, Koalisi Muda Jakarta Ajak Warga Sukseskan Piala Dunia U-17

Ketua Koalisi Muda Jakarta (KMJ) Ameng.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ketua Koalisi Muda Jakarta (KMJ) Ameng mengajak masyarakat DKI Jakarta dan khususnya masyarakat Jakarta Utara menyambut Piala U17 dengan mendukung sukses perhelatan sepak bola dunia tersebut.

Sebagai salah satu venue, JIS rencananya akan menjadi venue bagi grup C dihuni oleh kesebelasan negara Brasil, Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru.

Kemudian grup E yang terdiri atas kesebelasan negara Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Burkina Faso.

“Jakarta Utara akan menjadi kota spesial saat pelaksanaan Piala Dunia U 17 dan juga menjadi sorotan pecinta sepak bola dunia. Ayo kita sambut pesta sepak bola dunia yang akan menjadi sejarah bagi Indonesia dan masyarakat Jakarta,” ujar Ameng.

Ameng, meyakini animo masyarakat , serta kesiapan stadion, infrastruktur dan Pemerintah Privinsi DKI Jakarta di bawah arahan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, akan mampu mensukseskan ajang Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Karena itu, Ia mewanti-wanti pihak yang berbeda kepentingan agar menahan diri dan tidak menggangu pelaksanaan Piala Dunia U-17 di JIS.

Diingatkannya, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di JIS akan memberikan keuntungan bagi warga Jakarta dan setiap upaya menciderai pelaksanaan bakal membuat dampak kerugian kolektif.

Dengan begitu, Ia berharap ajang Piala Dunia ini bisa dimanfaatkan masyarakat secara positif untuk

“Kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan pak Erick sebagai ketum PSSI dan pemerintah pusat kepada DKI Jakarta yang akan menjadi perhatian kancah sepak bola dunia,” tandasnya.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *