Andika Hazrumy Minta Fungsionaris Golkar di Jawa I Amankan Perintah DPP Soal Safari Ramadan

 Andika Hazrumy Minta Fungsionaris Golkar di Jawa I Amankan Perintah DPP Soal Safari Ramadan

SERANG, WartaGriya.Com – Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy meminta fungsionaris Golkar di wilayah Jawa I mengamankan perintah Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto agar mereka melakukan safari ramadan pada tahun ini.

Andika memastikan fungsionaris Golkar di Wilayah Jawa I yang meliputi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten siap mengamankan perintah tersebut.

“Hasil kordinasi kami di Jawa I menyebutkan fungsionaris akan bergerak mengamankan perintah Ketum,” kata Andika saat mengunjungi Pondok Pesantrem Darul Muttaqin di Desa Kalumpang, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa 21 Maret 2023.

Mantan Wakil Gubernur Banten ini mengaku untuk wilayah Banten sendiri dirinya yang akan mengawal langsung perintah DPP Golkar tersebut.

“Kebetulan penugasan saya dari partai juga di wilayah Provinsi Banten, jadi Insya Allah bersama DPD Golkar Banten kita akan mengawal ini,” katanya.

Senada dengan Airlangga, Andika mengatakan momentum ramadan merupakan momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi bagi fungsionaris Golkar dengan konstituen atau pengurus dan kader di tingkat akar rumput.

“Apalagi bagi fungsionaris yang sudah mendapat amanat sebagai legislatif atau eksekutif,” imbuhnya.

Meski begitu, lanjut dia, bagi fungsionaris yang baru mendapat penugasan untuk menjadi calon legislatif atau calon eksekutif pada Pemilu 2024, ramadan kali ini juga menjadi momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi.

“Silaturahmi dengan tujuan menjaring aspirasi akan sangat baik dilakukan pada momentum ramadan yang memang identik dengan nilai-nilai Islami yang mengakar di masyarakat kita,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan seluruh anggota fraksi dan fungsionaris Golkar untuk melakukan safari Ramadhan yang salah satunya ditujukan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Airlangga dalam acara Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar di halaman Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad 19 Maret 2023.

Ia menambahkan dengan melakukan safari Ramadhan tersebut seluruh anggota fraksi dan fungsionaris atau bakal calon anggota legislatif Golkar dapat memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024. (*)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *