Apartemen Berkonsep One Stop Living Dibandrol Mulai Rp.500 Jutaan

 Apartemen Berkonsep One Stop Living Dibandrol Mulai Rp.500 Jutaan

Apartemen Urban Signature marupakan hunian berkonsep One Stop Living. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Kawasan LRT City, Apartemen Urban Signature marupakan hunian berkonsep One Stop Living dibandrol mulai Rp.500 Jutaan.

Huian vertikal yang berlokasi di 0 KM dari Stasiun LRT Ciracas, LRT City terluas di Jakarta hingga berada ditengah 45% lahan hijau tersebut juga menawarkan banyak promo menarik.

Promo yang ditawarkan diantaranya suku bunga fix Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) 3,5, 8 atau 10 Tahun, free uang down payment (DP), free biaya akad, hingga banyak peluang mendapatkan voucher belanja.

Urban Signature, apartemen modern & berkualitas di kawasan LRT City yang dikembangkan oleh developer terpercaya, PT Adhi Commuter Properti. Mengusung konsep “Harmony and Quality Life”.

Urban Signature mengikat keselarasan antara alam, agama, budaya, dan manusia menjadi satu harmoni untuk meningkatkan kualitas & gaya hidup Anda menjadi lebih baik.

Apartemen Urban Signature terkoneksi langsung dengan Stasiun LRT Ciracas, memberi Anda akses mudah ke mana saja dan efisiensi waktu.

Selain dekat dengan stasiun LRT, Urban Signature juga berlokasi di satu-satunya kawasan LRT terluas di Jakarta yang mudah dijangkau dari sekolah, kampus, mal, dan RS.

Dengan harga apartemen yang terjangkau, Anda bisa menikmati rangkaian fasilitas eksklusif & lengkap sebagai penghuni, termasuk public outdoor activity area.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *