Digiqole ad

Babinsa 0602-20/Pamarayan Terus Kebut Pembangunan Rumah Ibu Kamsah Salah Satu Penerima Rehab

 Babinsa 0602-20/Pamarayan Terus Kebut Pembangunan Rumah Ibu Kamsah Salah Satu Penerima Rehab

SERANG, WartaGriya.Com – Untuk meringankan beban warga desa binaannya, Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang, Serka Jakaria melaksanakan giat pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Kamsah salah satu penerima bantuan RTLH.

Pelaksanaan pembangunan RTLH tersebut sudah mencapai 40 persen di Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (22/09/2023).

Serka Jakaria mengungkapkan, pembangunan saru unit rumah ini diperkirakan mencapai 40%. Selain untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Semangat serta antusias warga sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah ibu Kamsah tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Ibu Kamsah salah satu penerima pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil yang telah membantu mengerjakan rumah saya bersama dengan warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *