Barang Hilang di KRL Commuter Line Resahkan Penumpang

 Barang Hilang di KRL Commuter Line Resahkan Penumpang

Ilustrasi. (Foto; KCI)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Masih maraknya barang hilang saat menggunakan sarana transportasi massal Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dinilai sangat meresahkan penumpang.

BACA JUGA: Sebelum Beli Rumah, Kenali Kekuatan Hukum PPJB

Hal tersebut diungkapkan salah seorang penumpang KRL Commuter Line Rahmat Anwar usai melaporkan kehilangan barang berupa 1 buah laptop merk Lenovo warna hitam dengan LP. No.B/344/V/2021/Subsektor Tebet Timur.

BACA JUGA: Inilah Daftar Pengembang Properti Dilaporkan ke YLKI

“Ini membuktikan naik KRL Commuter Line sudah tidak aman lagi, sangat meresahkan. Apalagi, tadi ketika saya lapor ke Kantor Commuter Line di Pasar Baru juga ada kehilangan serupa,” ungkap Anwar kepada WartaGriya.com, Senin, (31/5/2021).

BACA JUGA: Ratusan Warga Violet Garden Bekasi, Kepung Kantor Pusat BTN

Peristiwa ini bermula, saat Anwar salah seorang karyawan disebuah perusahaan di Jakarta Selatan menggunakan jasa KRL Commuter Line dari Stasiun Cilebut menuju Stasiun Cawang.

“Seingat saya waktu di Stasiun Lenteng Angung tas saya masih ada, jadi kemungkinan besar hilangnya antara Stasiun Pasar Minggu hingga Stasiun Cawang,” jelas Anwar.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Humas PT. Kereta Commuter Line (KCI) belum berhasil ditemui WartaGriya.Com untuk dikonfirmasi terkait maraknya aksi kriminalitas.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *