BEA Gathering 2021, Stand Produk Fumira Diserbu Pengunjung!

 BEA Gathering 2021, Stand Produk Fumira Diserbu Pengunjung!

Stand Produk Fumira Diserbu Pengunjung. (Foto: WG)

SERPONG, WartaGriya.Com – Sebuah booth atau stand produk Fumira diserbu pengunjung sekaligus sebagai peserta di acara Building Engineers Association (BEA) Gathering 2021. Fumira merupakan produk atap metal yang semakin populer dibeberapa tahun belakangan ini.

“Jenis atap metal yang kami tawarkan ini memiliki daya tahan tinggi, karena atap metal dengan kualitas terbaik bisa bertahan puluhan tahun dengan perawatan minimal. Tak perlu perawatan tinggi, pabrik-pabrik yang sibuk bisa mencurahkan perhatiannya pada proses produksi tanpa perlu terlalu pusing tentang masalah perawatan atap,” jelas Manager Marketing Fumira Rini D Anggraeni, kepada wartawan, saat ditemui di BEA Gathering 2021 di Rimbun Serpong, Banten, Sabtu (23/10/2021.

Rini menambahkan, kenapa harus pilih Fumira karena jenis atap metal ringan menjadi solusi tepat untuk jenis atap pabrik maupun bangunan lain yang datar ataupun melengkung. “Atap metal tidak akan runtuh ketika kebakaran sehingga membuat aman bagi penggunannya,” tambahnya.

Selain itu, masih dikatakan Rini, atap metal color coat dan color fresh dari Fumira memiliki nilai tertinggi untuk ketahanan api dengan teknologi Jepang.

“Membuat ruang yang lebih luas, karena ringan atap metal tidak membutuhkan struktur pendukung sebesar jenis atap lainnya. Karena itu ada ruang yang lebih luas dibagian interior bangunan,” jelasnya.

Fumira memiliki reputasi yang baik dalam memenuhi berbagai kebutuhan desain, kontruksi, dan struktur untuk bangunan pabrik, struktur metal, dan pabrik pengolahan.

Sementara itu, BEA Gathering 2021 berlangsung meriah dan mendapat sambutan atusias dari para member hingga pengurus wilayah.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Ini merupakan agenda rutin BEA yang biasa diselenggarakan setiap tahunnya, semoga kedepannya bisa berlanjut lebih ,” tegas Ketua Panitia BEA Gathering Adi Widyasmoro, saat ditemui disela-sela acara BEA Gathering 2021.

Dalam kesempatan itu terlihat hadir para undangan dan member BEA serta sejumlah sponsor diantaranya seperti Lion Solusi Sejahtera, Rajawali Hiyoto, Reda Samudera Unggul Nusantara, Fumira, Testo, PT. Duta Fuji Elektronic, PT. Duta Listrik Graha Prima, Perkasa Adi Daya Indonesia dan PT. Clarus Technology Indonesia.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *