Benarkah Beli Rumah Tusuk Sate Bikin Sial? Begini Penjelasannya,…

 Benarkah Beli Rumah Tusuk Sate Bikin Sial? Begini Penjelasannya,…

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Banyak masyarakat calon konsumen menghindari beli rumah yang berlokasi diposisi tusuk sate. Apalagi, posisi rumah yang terletak ditengah jalur pertigaan jalan itu, dipercaya akan berdampak sial.

Nah, sebenernya seperti apa sih rahasia dibalik rumah tusuk sate tersebut? Jika dilihat secara fisik, kondisi rumah ini pastinya bisa dilihat seperti memotong salah satu jalur pertigaan sehingga tampak seperti jalan buntu.

Maka tak heran, banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk beli rumah dilokasi seperti itu. Terlebih, lokasi rumah yang bakal menjadi tempat tinggal diketahui posisinya juga sangat membahayakan karena jika ada kendaraan datang dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, tak sedikit di antaranya yang mengkaitkan rumah tusuk sate memiliki mitos yang membuat bulu kuduk berdiri. Mitos rumah tusuk sate ini antara lain jadi tempat tinggal makhluk halus, bikin penghuninya sial, perpecahan rumah tangga, masalah kesehatan, rezeki seret dan aneka hal-hal buruk lainnya.

Diantaranya seperti percaya lokasi tusuk sate bisa menghalangi rezeki masuk rumah.Ditambah mitos yang berkembang di masyarakat Indonesia rumah tusuk sate ini dapat membuat rezeki menjadi sulit masuk ke rumah.

Rumah tusuk sate juga dipercaya bisa membuat pemilik rumah menjadi miskin. Karena rumah tusuk sate dianggap mampu memakan harta dari pemilik rumah. Ini semua berdasar cerita yang berkembang di masyarakat Indonesia.

Mitos selanjutnya adalah rumah tusuk sate ini dianggap angker. Menurut cerita masyarakat Indonesia rumah tusuk sate ini memiliki aura yang negatif sehingga menyebabkan makhluk-makhluk negatif juga tertarik berada di rumah itu.Banyak cerita yang bertebaran di masyarakat bahwa pemilik rumah tusuk sate sering kali melihat penampakan yang menyeramkan di rumahnya.

Selain itu, rumah tusuk sate ini dianggap dapat mengganggu keharmonisan keluarga. Hal ini dibuktikan dengan cerita di masyarakat adanya keluarga yang harmonis, namun ketika tinggal di rumah ini menjadi sering bertengkar.

Tak hanya sampai situ, bahkan pertengkaran ini bisa mencapai ke anak ataupun anggota keluarga lainnya. Mitos lainya yaitu rumah tusuk sate ini akan membuat keluarga Anda tidak harmonis dengan tetangga di sekitar rumah.

Banyak orang mengatakan hal ini dikarenakan aura negatif yang ada di rumah tusuk sate ini. Aura negatif ini menyebabkan keluarga yang menempati rumah ini selalu cekcok dengan tetangga sekitar.

Menurut mitos rumah tusuk sate ini juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Awalnya mungkin baik-baik saja, namun lambat laun menjadi sakit dan yang paling mengerikan dapat menyebabkan kematian. Cerita ini bahkan sudah banyak beredar di masyarakat Indonesia. Mitos rumah tusuk sate ini membuat harga rumah tusuk sate menjadi turun.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *