Bikin Hot Pasangan Baru Nikah, Begini Cara Desain Rumah Tipe 36

 Bikin Hot Pasangan Baru Nikah, Begini Cara Desain Rumah Tipe 36

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Rupawan seseorang tak hanya menjadi faktor utama bisa betah tinggal di rumah sendiri. Namun ternyata desain rumah, khususnya ruang yang romantis serta terlihat luas juga mampu bikin hot bagi pasangan baru menikah.

Ingin tahu selengkapnya, Yuk kepoin terus desain rumah yang bisa dijadikan referensi untuk hunian Anda.

Rumah type 36 adalah rumah yang mempunyai luas bangunan 36 meter persegi. Bagi pasangan yang baru menikah, rumah minimalis tipe 36 ini menjadi favorit.

Harga yang ditawarkan pun biasanya akan lebih terjangkau. Cocok sekali bagi pasangan muda atau keluarga kecil.

Seperti diketahui, rumah type 36 adalah rumah yang mempunyai luas bangunan 36 meter persegi. Bagi pasangan yang baru menikah, rumah minimalis tipe 36 ini menjadi favorit.

Harga yang ditawarkan pun biasanya akan lebih terjangkau. Cocok sekali bagi pasangan muda atau keluarga kecil.

Selain itu, rumah type 36 banyak dicari karena mempunyai model yang menarik dan elegan. Meskipun type ini memiliki pembagian ruangan yang sempit, namun masih ada solusinya.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyiasatinya. Mulai dari pemilihan perabot, warna cat dan juga motif yang dipilih.

Berikut kami sampaikan beberapa contoh desain rumah type 36 agar terlihat luas. Saat menempatinya pun akan semakin betah dan nyaman.

Ruang yang sempit pada rumah type 36 memang akan membatasi ruang gerak para penghuninya. Namun, anda dapat meletakkan perabot atau furniture sesuai dengan fungsinya.

Desain rumah type 36 agar terlihat luas sebaiknya mempunyai layout ruang tamu, dua kamar tidur, dapur dan satu kamar mandi.

Meskipun tidak luas, namun harus pandai dalam hal penataan supaya rumah tetap terlihat luas dan rapi.

Rumah type 36 termasuk rumah minimalis, namun dalam hal biaya pembuatan atau pembeliannya tentu lebih terjangkau.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *