BTN Akan Gelar Indonesia Properti Virtual Expo 2020

 BTN Akan Gelar Indonesia Properti Virtual Expo 2020

Direktur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury ketika menjelaskan Indonesia Properti Virtual Expo 2020 pada konferensi persi lewat Zoom. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) segera akan menggelar acara Indonesia Properti Virtual Expo (IPVE) yang mulai berlangsung pada 22 Agustus sampai 30 September 2020 mendatang.

Kendati digelar secara virtual, namun events yang betul-betul mirip seperti penyelenggaraan Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center tersebut ditargetkan bisa menarik 1,9 juta visitor.

Direktur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury saat press conference secara virtual menjelaskan, ada 75 pengembang non subsidi dan 100 developer subsidi yang akan bergabung dalam IPEX 2020 ini.

Ia menambahkan, meski virtual, akan ada harga khusus dengan suku bunga yang menarik. “Di mana tingkat bunga KPR merdeka nanti adalah 4,17%. Tentunya ini merupakan satu kesempatan bagi milenial yang ingin membeli rumah, lihat-lihat,” ujarnya Pahala, Kamis (13/8/2020).

Tak hanya itu, ada penawaran menarik lainnya. Di antaranya adalah bebas biaya administrasi, hingga diskon asuransi jiwa.

Direktur Consumer dan Commercial Lending, Hirwandi Gafar mengatakan ada beberapa cara yang dilakukan agar target tersebut bisa tercapai. “Kita sudah mulai ada gathering di kawasan industri. Semacam soft launching. Supaya semua nasabah itu sudah terinfo. Baik subsidi maupun non-subsidi,” tambahnya.

Bank BTN optimis bisa mencapai target pengunjung 1,9 juta dalam pameran kali ini. Selain adanya kerjasama dengan pengembang, jumlah nasabah BTN sendiri mencapai 8 juta nasabah. “Aktif separuhnya, sudah lebih dari cukup. Untuk nasabah prioritas yang pengusaha, karyawannya puluhan ribu,” pungkasnya.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *