Camat Koja Membuka Kegiatan Sembako Murah di Kelurahan RBU

 Camat Koja Membuka Kegiatan Sembako Murah di Kelurahan RBU

Camat Koja, Samsu Rizal Khadafi memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan sembako murah di Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara yang dilaksanakan pada Rabu, 07 Februari 2024.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Camat Koja, Samsu Rizal Khadafi memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan sembako murah di Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara yang dilaksanakan pada Rabu, 07 Februari 2024.

Sebanyak 1000 paket sembako murah telah disiapkan untuk masyarakat di Kelurahan Rawa Badak Utara.

Paket tersebut berisikan beras, minyak goreng, gula, dan tepung, menjadikan inisiatif ini sebagai upaya konkret untuk membantu warga.

Camat Koja, Samsu Rizal Khadafi mengatakan, 1000 paket sembako murah tersebut berasal dari BUMD sebanyak 500 paket dan CSR dari PT.Pelindo II sebanyak 500 paket sembako murah.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, Aman dan masyarakat antusias dengan adanya kegiatan ini dan cuaca tidak panas dan tidak panas.

Sehingga sangat mendukung kegiatan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan menjelang bulan puasa karena Kita tahu harga sembako sedang menimgkat akibat faktor cuaca dan di harapkan dengan kegiatan ini dapat membantu ekonomi masyarakat kita,”ujarnya.

Lebih jauh ia juga menjelaskan, dari beberapa warga yang kami wawancari terkait kegiatan ini sangat antusias dan merasa terbantu karena harga sembako yang di jual dikegiatan ini jauh lebjh murah.

“Kami atas nama warga Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Gubernur dan Wali Kota Jakarta Utara atas dukungan dan supportnya di Kelurahan Rawa Badak Utara pada hari ini,”tambahnya.

Senada dengan Camat Koja terkait harga sembako yang murah, Saidah, warga Rawa Badak Utara mengaku harganya sangat murah bilang dibandingkan Harga di pasaran.

“Harganya sangat murah dan berharap kegiatan ini dapat terus belanjut,”terangnya.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *