Cari Tempat Sewa Rumah Paling Favorit?

 Cari Tempat Sewa Rumah Paling Favorit?

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com РMencari tempat sewa rumah paling favorit dengan harga terjangkau, sebenarnya gampang-gampang susah. Terlebih rekomendasi lokasi favorit untuk menyewa rumah sangat terbatas, dan harus melihat kawasan strategis untuk tempat sewa rumah.

Kemudian terdapat beberapa rekomendasi tempat sewa rumah di Jakarta yang paling favorit diantaranya di kawasan Cilandak. Tahun lalu, dikawasan itu sedikitnya terdapat 15,4 ribu pencarian tempat sewa rumah.

Dari total pencarian tersebut, 26,37% di antaranya mencari rumah kontrakan di Cilandak. Daerah ini cukup menarik karena terdapat sejumlah fasilitas hiburan, pendidikan, dan perkantoran.

Beberapa perguruan tinggi yang berada di kawasan ini di antaranya adalah Universitas Pembangunan Nasional Jakarta, Universitas Prasetiya Mulya, dan Poltekkes Jakarta I. Selain itu, ada juga pusat hiburan, semisal Cilandak Town Square, Museum Basoeki Abdullah, dan Museum Layang-Layang.

Untuk transportasi, terdapat empat stasiun MRT di Cilandak, yaitu Stasiun MRT Haji Nawi, Cipete Raya, Fatmawati, dan terminal Lebak Bulus. Karena kawasan tersebut menjadi favorit banyak orang, harganya pun relatif lebih mahal. Selanjutnya lima besar kawasan favorit tempat rumah sewa diantaranya, Cilandak (26,37%), Kebayoran Baru (22,26%), Kebayoran Lama (10,7%), Tebet (10,6%), dan Mampang (9,78%).

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *