Cegah Covid-19, Gerakan Cuci Tangan Digalakan di Perumahan LIPI Citayam

 Cegah Covid-19, Gerakan Cuci Tangan Digalakan di Perumahan LIPI Citayam

Gerakan cuci tangan di Perumahan Puri Citayam LIPI. (Foto: Ist)

BOGOR, WartaGriya.Com – Untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) ditengah pemukiman penduduk, kegiatan sosial yaitu gerakan cuci tangan tengah digalakkan di Perumahan LIPI Citayam, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan itu, puluhan remaja melakukan gerakan positif mengajak warga yang masuk ke wilayahnya melakukan cuci tangan dan penyemprotan pada kendaraan yang melintas.

Pencegahan ini merupakan inisiatif warga Komplek Perumahan Puri Citayam Permai LIPI, Desa Rawa Panjang, yang meliputi RW 010 dan RW 011.

“Secara bersama – sama melakukan gerakan mengantisipasi semoga jangan sampai warga terpapar,” jelas Ketua RW 010 Arifudin Nur dan Wakil Ketua RW 011 Helmi Syam di sela- sela kegiatan itu.

Menurutnya, kegiatan itu hasil kerjasama Badan Pengelola Sarana Air (BPSA) Perumahan Puri Citayam Permai (LIPI) yang telah berpartisipasi menyiapkan 5 kran air dan sabun disejumlah lokasi cuci tangan yang masuk ke komplek,”pungkas Arif.

Sementara, terlihat Helmi dengan semangat melibatkan remaja dan Karang Taruna di Komplek Perumahan Puri Citayam Permai dalam kegiatan sosial tersebut.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *