Cegah Penyebaran Virus Corona, Metland Tutup Unit Komersial

 Cegah Penyebaran Virus Corona, Metland Tutup Unit Komersial

Sejumlah unit komersial khususnya mall ditutup sementara. (Foto: Metland)

BEKASI, WartaGriya.Com – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menutup sementara unit komersial khususnya mal diantaranya Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cileungsi. Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

“Metland sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk menutup operasional mal sementara” jelas Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, melalui siaran pers. di Bekasi, belum lama ini.

Selain untuk membatasi jumlah kerumunan orang, pada saat penutupan akan dilakukan general cleaning dan penyemprotan disinfektan diseluruh area mal. Penutupan operasional tidak diberlakukan bagi seluruh tenant, beberapa toko yang melayani kebutuhan dasar tetap buka dan bagi tenant khusus untuk makanan (F&B) diberlakukan take away delivery.

Adapun beberapa tenant yang tetap buka pada jam operasional pukul 11.00 – 19.00WIB di Metropolitan Mall Bekasi yaitu Superindo, KFC, Century, Guardian, J.CO, Breadtalk, Starbucks, Dunkin Donuts, KOI dan tenant Money Charger maupun gerai ATM.

Sedangkan Grand Metropolitan yang tetap buka yaitu Farmers Market, Guardian, Century, Watsons, KalCare, Serambi Botani, Starbucks, Kokumi dan seluruh gerai ATM . Dan pada Metropolitan Mall Cileungsi tenant tetap buka adalah Superindo, Century, KFC, HokBen, J.CO, Stabucks, Dunkin Donuts dan gerai ATM.

Sebelum memutuskan untuk menutup sementara operasional mal, Metland telah menyesuaikan waktu buka tutup lebih cepat sepekan terakhir. Selama sepekan kemarin Metland memberlakukan jam operasional mal mulai pukul 11.00 – 21.00WIB.  “Dampak virus corona ini akan berpengaruh terhadap target pertumbuhan retail,” tutup Olivia.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *