Cicilan 70 Ribu Per Hari, Tahun Baru Rumah Baru di Cibitung

 Cicilan 70 Ribu Per Hari, Tahun Baru Rumah Baru di Cibitung

Ilustrasi. (Foto: Kalindo)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Tahun baru rumah baru, bukan halu tapi buktikan dulu. Setidaknya pepatah sekaligus sebagai gimmic tersebut ditawarkan pengembang Kalindo Land pada hunian favorit bertajuk Permata Nusa Indah Cibitung.

Rumah 2 kamar ready stock dan diskon mentok dengan sertifikat hak milik (SHM) serta free voucher belanja. Selain itu, hunian ditawarkan hanya dengan membayar uang down payment (DP) cuma Rp.5 Jutaan kali dua All-in serta bisa dicicil Rp.70 Ribuan per hari.

Permata Nusa Indah Cibitung merupakan pengembangan dari Bekasi Regensi proyek besutan dari PT Panca Muara Jaya salah satu anak perusahaan Kalindo Land Group. Hunian bersubsidi pemerintah ini hanya berkisar seharga Rp.168 Jutaan dan bisa di miliki hanya dengan cicilan Rp.1 Jutaan per bulan.

Hunian yang di bangun dengan sistem cluster ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta kelengkapan fasilitas sekitar seperti keamanan 24 jam, dekat pasar tradisional, RS Cibitung Medika, RS Kartika Husada, pusat pendidikan serta pusat perbelanjaan seperti Sentra Grosir Cikarang, Ramayana Cikarang, Giant, dan masih banyak lainnya.

Kawasan Permata Nusa Indah Cibitung hanya berjarak sekitar 9 km dari pembangunan ruas tol Cibitung – Cilincing yang terintegrasi dengan perencanaan pembangunan jalan tol Cibitung – Cileungsi.

Selain itu, Permata Nusa Indah juga dekat dengan Stasiun KRL Cibitung sehingga memudahkan akses bepergian bagi mereka yang ingin bepergian ataupun bekerja di luar kawasan Cibitung.

Maka tidak heran jika hunian ini menjadi incaran mereka yang bekerja di kawasan pabrik MM2100 Cikarang ataupun sekitaran Jabodetabek.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *