Cluster Modern Classic Tawarkan 2 Tipe di Selatan Jakarta

 Cluster Modern Classic Tawarkan 2 Tipe di Selatan Jakarta

Hunian ini juga diminati sejumlah aktor yang gemar investasi disektor properti. (Foto: dok.MCM)

PAMULANG, WartaGriya.Com – Cluster modern classic bertajuk Casa De Ramos, menawarkan 2 tipe jenis hunian di kawasan Selatan Jakarta. Proyek yang dikembangkan PT. Multiguna Cipta Mandiri tersebut mempunyai tipe rumah yakni Jazmin dan La Rossa.

“Tipe Jazmin dgn 2 carport dan tipe La rossa dengan 1 carport. Luas tanah mulai dari 78 m2 – 103 m2 dan luas bangunan mulai dari 105 m2 – 130 m2. Mengusung konsep Smart Home System dan Teknologi panel surya,” jelas Konsultan Properti Casa de Ramos Astri Wartoyo, saat ditemui dikawasan Pamulang, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut dijelaskan Astri, bahwa Perumahan Casa de Ramos merupakan hunian syariah yang mengedepankan unsur kemewahan dan fitur smart home system di kawasan Pondok Cabe.

Casa De Ramos semakin dilirik karena menawarkan konsep hunian modern berbalut teknologi canggih. Setiap unit rumah dilengkapi teknologi smart power concept atau solar panel bisa menghemat listrik hingga 40%.

“Demi mewujudkan hunian yang nyaman, perumahan mewah berbasis syariah ini juga menghadirkan jalan perumahan yang lebar serta keamanan yang tinggi,” ujar Astri.

Proyek hunian ini, berlokasi sangat strategis di Jl. Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangsel, dekat dengan berbagai sarana transportasi seperti MRT Lebak Bulus, tol, serta fasilitas umum lainnya. Nah tunggu apalagi, dapatkan rumah impian Anda jangan tunda karena harganya akan naik terus!

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *