Daftar Gratis! Lomba Coding Dapatkan Total Hadiah Uang Tunai Hingga 15 Juta Rupiah

 Daftar Gratis! Lomba Coding Dapatkan Total Hadiah Uang Tunai Hingga 15 Juta Rupiah

Admin Sekolah Programing Indonesia, Devanti. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Perlombaan ini merupakan kesempatan emas sekaligus untuk menyalurkan hobi utak-utik gadget si buah hati dengan mengikuti lomba coding. Tak hanya daftarnya gratis alias tidak dipungut biaya, tapi yang paling menarik yaitu dalam perlombaan ini juga akan merebutkan total hadiah uang tunai hingga 15 Juta Rupiah.

“Daftarkan segera putra-putri Anda, persyaratan umum usia mulai 6 – 12 tahun. Cara pendaftarannya sangat mudah cukup isi Registrasi Coding IPEX 2022, ” jelas Admin Sekolah Programing Indonesia, Devanti, saat ditemui wartawan, di Jakarta, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, lomba coding salah satu kompetisi kemampuan berpikir komputasi menjadi bagian dari event Indonesia Properti Expo (IPEX) yang diselenggarakan PT. Adhouse Clarion Events didukung DPD REI DKI Jakarta dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk.

Devanti menjelaskan, kompetisi bertujuan bukan hanya memberi kesempatan lomba bagi peserta didik namun juga sebagai edukasi bagi orang tua. “Guna mengembangkan pengetahuan serta kemampuan computer science peserta didik,” tambah Devanti.

Hingga saat ini, jumlah pendaftar terus bertambah baik secara individu maupun perwakilan dari setiap sekolah di Jabodetabek. “Antusias peserta sangat tinggi, karena perlombaan ini tak hanya fokus pada nilai hadiahnya tapi juga menjadi ajang uji kemampuan anak,” ujar Devanti.

Kegiatan lomba ini merupakan salah satu rangkaian aktivasi dari pameran properti yang berlangsung mulai 14 – 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Ajang promosi proyek properti ini, merupakan pameran yang digelar ke-38 kalinya.

IPEX di tahun ini memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat. Meskipun dihadapkan pandemi Covid-19, namun optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian masih berjalan positif.

Keyakinan tahun 2022 masih tetap baik untuk investasi properti, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog. Pameran tertajuk ‘Pesta KPR BTN’ ini, sekaligus untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Penyelenggaraan IPEX periode Mei 2022 ini, melibatkan 200 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp. 168 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun. Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR/KPA mulai 2,22% fixed 1 Tahun.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *