Dampak Virus Corona Sangat Signifikan di Industri Properti

 Dampak Virus Corona Sangat Signifikan di Industri Properti

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dampak wabah COVID-19 atau virus corona yang saat ini melanda dunia ternyata sangat siginifikan pada industri properti di tanah air. Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma mengakui, wabah virus corona sangat terasa dampakya.

“Dampaknya cukup signifikan, ada penurunan kunjungan ke proyek atau event yang kita adakan. Semoga pemerintah bisa menangani secara cepat wabah ini, sehingga masyarakat tak perlu resah saat ingin bepergian ke lokasi proyek,” katanya saat dihubungi, WartaGriya.Com, di Bogor, Selasa, (10/3/2020).

Secara terpisah, Direktur Utama PT Perintis Triniti Properti Tbk Ishak Chandra menjelaskan, virus corona sejatinya tak selalu membawa dampak negatif. Lebih lanjut Ishak mencontohkan, adanya virus corona, pelaku usaha akan menjadi lebih hati-hati dalam berekspansi.

Menurutnya hal itu cenderung baik, karena selama ini banyak pelaku usaha yang agresif ketika berekspansi tapi hasilnya tak sesuai harapan. “Sekarang Indonesia masih ada yang bilang masih bagus, artinya orang masih berani untuk spending. Virus Corona (yang masuk ke Indonesia) jadi shock therapy Indonesia untuk setop dulu,” pungkasnya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *