d’OrangePark Apartment Tawarkan Buy Back Money Guarantee 110 Persen

 d’OrangePark Apartment Tawarkan Buy Back Money Guarantee 110 Persen

Render 3D Apartment d’Orange Park (Foto : WG)

Depok, WartaGriya.Com – Untuk menjamin kepuasan konsumen, d’OrangePark Apartment senantiasa membuat terobosan-terobosan baru. Buy Back Money Guarantee atau jaminan uang kembali di setiap pembelian unit di d’OrangePark Apartment bukan hanya soal gimmick belaka, namun jaminan tersebut adalah untuk menjaga kepuasan terhadap keberlangsungan pembangunan.

d’OrangePark Apartment berkomitmen untuk terus menjamin keberlangsungan proyek pembangunannya. Proyek yang diperkenalkan pada tahun 2020 lalu merupakan proyek prestisius PT. Mitra Jaya Realty yang merupakan anak perusahaan PT Duta Cibubur Sejahtera yang dikenal memiliki segudang pengalaman dalam menyelesaikan berbagai proyek perumahan khususnya di Kota Depok sehingga jaminan kelangsungan proyek yang diberikan melalui Buy Back Money Guarantee menjadi kunci yang memberikan ketenangan kepada para konsumen.

Tulus Panahian selaku Direktur Sales & Marketing d’OrangePark Apartment menjelaskan, “Apa yang menjadikan buy back money guarantee d’OrangePark Apartment berbeda dengan jaminan proyek lainnya? Jaminan yang diberikan oleh d’OrangePark Apartment diberikan jika dalam 1 tahun ini proyek pembangunan tidak berjalan, d’OrangePark Apartment berkewajiban untuk mengembalikan kembali uang yang sudah masuk dan diberikan kelebihan 10% dari total uang masuk tersebut. Tentunya dengan syarat pembelian secara cash keras maupun cash bertahap 3 kali”

Dengan memberikan jaminan seperti itu, d’OrangePark Apartment berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan bagi konsumen. d’OrangePark Apartment berkeyakinan bahwa kepuasan konsumen terhadap pelayanan dan produk yang diberikan akan menjadi pengalaman bagi nama baik pengembang dan apartemen yang dikembangkannya. Oleh karena itu, konsep pengembangan yang memperhatikan kepuasan konsumen dijalankan begitu ground breaking proyek pembangunan dimulai.

Tulus menambahkan, “Kami akan terus berupaya memberikan sebuah kemudahan berlebih kepada konsumen yang akan membeli unit d’OrangePark melalui berbagai program promo menarik, diluar dari buy back money guarantee. Kami juga memberikan tambahan voucher belanja selama 1 tahun untuk pembeli unit d’OrangePark Apartment dan memberikan cicilan mudah, yaitu cicilan 2,5 juta perbulan dengan angsuran selama 100 kali tanpa down payment – tanpa booking fee dan juga tanpa BI checking yang dimana program ini sudah berhasil terjual 16 unit di bulan Januari ini”

Seperti yang diketahui, d’OrangePark Apartment memiliki banyak keuntungan dari segi hunian maupun investasi. Sebab d’OrangePark bukan hanya memiliki lokasi strategis, fasilitas terbaik dan sarana prasana pendukung yang memadai. Namun juga menyiapkan sistem garansi kelola selama 16 tahun untuk mendapatkan passive income bagi konsumen yang membeli untuk inestasi

Kawasan hunian vertikal ini juga dikelilingi sejumlah kampus terkemuka seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, dan Universitas Pancasila. Bahkan, lokasi d’OrangePark hanya berjarak 3 menit ke Universitas Islam Internasional (UII) yang saat ini sedang dibangun. Selain itu harga unit d’OrangePark masih dimulai dari 200 jutaan

Apartemen d’OrangePark menawarkan beberapa pilihan tipe hunian, yaitu tipe standart, superior, deluxe, super deluxe, suite dan dual key. Dengan memiliki fasilitas bike line, communal park-stairs, infinity pool dan co work space yang mampu memberikan kelengkapan bagi penghuninya.

Bagi Anda yang tertarik dengan program buy back money guarantee ataupun cicil apartemen hanya 2,5 juta perbulan, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera datang ke Marketing Gallery d’OrangePark Apartment dan pilih unitnya, atau hubungi marketing call center di nomor (021) 8045 1728. Promo hanya berlaku dengan masa terbatas.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *