Dua Peserta Didik SMPN 95 Jakarta, Ikut Jambore Nasional ke XI Tahun 2022

 Dua Peserta Didik SMPN 95 Jakarta, Ikut Jambore Nasional ke XI Tahun 2022

JAKARTA, WartaGriya.Com -Sebanyak 2 orang peserta didik di SMPN 95 Jakarta terpilih sebagai bagian Dari kontigen Kwarcab Pramuka Jakarta Utara mewakili Kota Administrasi Jakarta Utara untuk berpartisipasi pada kegiatan Jambore Nasional di bumi perkemahan Cibubur Jakarta.

Peserta tersebut atas nama Ello dan Anissa merupakan anggota pramuka penggalang SMPN 95. Jambore nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-21 Agustus 2022.

Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta, Pramono, berharap keikutsertaan peserta didiknya dalam kegiatan Jambore Nasional mendapatkan pengalaman yang berarti terkait pengembangan diri dan dapat melihat perkembangan kawan-kawan yang lain termasuk bersosialisasi dengan kawan-kawan.

“Keikutsertaan peserta didik kami dalam kegiatan Jambore Nasional juga untuk memperkenalkan daerah DKI Jakarta kepada kawan-kawan di Indonesia,”ungkapnya, seusai kegiatan Ramah Tamah Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Jakarta Utara Dengan Kontigen Kwarcab Jakarta Utara peserta Jambore Nasional XI, di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (03/08/2022).

Di terpisah, ikatan alumni SMPN 95 Jakarta yang di wakili oleh Jeri Polli memberikan bantuan bagi Ello dan Anissa peserta Jambore Nasional XI dari SMPN 95 Jakarta. “Dengan terpilihnya dua peserta didik dari SMPN 95 Jakarta agar hal ini bisa memberi semangat murid-murid yang lain bahwa mereka bisa juga dan membawa nama baik SMPN 95 di tingkat nasional,”harap Jerry, di Halaman SMPN 95 Jakarta.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *