Dukung Pemerintah, Developer Berlakukan Cashback Vaksin 10 Juta

 Dukung Pemerintah, Developer Berlakukan Cashback Vaksin 10 Juta

Dukung program pemerintah, developer berikan cashback 10 Juta untuk setiap pembelian unit rumah. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Hingga saat ini pemerintah terus menggenjot program vaksinasi nasional yang berlaku diseluruh Indonesia. Melalui intruksi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pemerintah mewajibkan masyarakat melakukan dua kali dosis vaksin secara bertahap. 

BACA JUGA: Kawasan Depok Masih Incaran Pembelian Rumah Tapak

Selain untuk menekan penyebaran virus Covid-19, salah satu developer perumahan PT. Mitra Selaras Sejati berkomitmen mendukung program vaksinasi tersebut melalui pemberlakukan cashback sebesar Rp.10 Juta.

“Pemberian cashback 10 Juta untuk masyarakat yang sudah memiliki sertifikat vaksin ini berlaku untuk setiap pembelian unit rumah di Kemang Eminence Bogor,” ungkap Konsultan Properti Tino Nazril, saat ditemui di Gallery Marketing Jl Kemang Raya Bogor, Jawa Barat (18/8/2021).

BACA JUGA: PPKM Tak Pengaruhi Penjualan Rumah Tapak!

Ia berharap, pemberlakuan cashback ini bisa mendorong tingkat partisipasi masyarakat serta menarik minat punya rumah sendiri ditengah kota Bogor yang sejuk dan asri. “Alhamdulillah program ini berlangsung sukses, hal itu terlihat terus meningkatnya penjualan di proyek hunian yang berlokasi tak jauh dari exit Tol Kayu Manis Bogor,” ujar Tino Nazril.

Sebagai informasi, sejak awal Agustus 2021 tepatnya menjelang momen Hari Kemerdekaan RI ke 79, proyek hunian tropis modern yang dikembangkan developer ini terus diserbu konsumen. Pasalnya, sejumlah momen promo merdeka yang diluncurkan dirasakan langsung oleh para calon konsumen properti karena sangat menguntungkan dan memudahkan untuk bisa memiliki rumah baru yang memiliki nilai investasi tinggi.

BACA JUGA: ‘Nggak Jadi’ Beli Rumah, Uang Booking Tidak Hangus? Begini Caranya!

Tak terkecuali, kemudahan pemesanan rumah melalui online dengan jaminan uang booking bisa direfund 100% menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. 

Nah,’Kemang Eminence’ merupakan salah satu proyek hunian yang kerap dikunjungi para pencari rumah baru. Selain pemesanan online, tak jarang calon konsumen juga melakukan survei langsung dilokasi proyek namun tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA: Mafia Tanah Diberantas! BPN Ciptakan Kepastian Hukum

Tingginya antusias konsumen, hingga tak sedikit yang melakukan survei langsung ke lokasi proyek Kemang Eminence.  “Sejak ditawarkan ‘Promo Merdeka’ diantaranya seperti program free AJB, free BPHTB, free SHM, hingga penawaran uang cashback rupanya benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat konsumen,” tambah Tino Nazril.

Untuk memenuhi kebutuhan hunian pengembang sangat berkomitmen mewujudkan konsep rumah modern yang stylish dan berkualitas dalam lingkungan asri serta harga terjangkau.  “Didukung tim ekspertis dari ranah arsitektur, konstruksi juga managemen yang berpengalaman para pembangunan dan pengelolaan kawasan hunian modern,” pungkasnya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *