Digiqole ad

Griya Bukit Intan Buka Tahap Baru Perumahan Bersubsidi

 Griya Bukit Intan Buka Tahap Baru Perumahan Bersubsidi

Pengembang Griya Bukit Intan tawarkan rumah subsidi dengan kualitas terbaik. (Foto: Agus Rengga)

SERANG, WartaGriya.Com – Perumahan Griya Bukit Intan membuka tahap Baru dengan luas lahan 5.3 Hektar lahan tersebut menurut rencana akan dibangun sebanyak 750 unit rumah bersubsidi.

Perumahan Griya Bukit Intan dengan Developer PT.Bukit Intan Realty Dirut Ir.Rahmat Poewoko yang bermintra dengan PT.GEMILANG ALAM SEGAR SEJAHTERA selaku Komisaris Utama H.Samsul Falah beserta Dirut Husen, sampai saat ini telah berhasil membangun dari mulai tahap satu dan tahap dua, hingga kini akan dibangun kembali pada tahap ke tiga dengan rencana pembangunan 750 unit rumah type 30/60 unit bersubsidi.

Pada Siang hari ini Senin,18/07/2022) PT.GAS dan PT. Bukit Intan Realty mengelar acara tasyakuran atas akan dibukanya lahan baru yang seluas 5.3 Hektar.

Perumahan Griya Bukit Intan yang berada ditempat yang strategis lokasinya, Bebas Banjir serta dengan suasana Alam yang masih Asri, adalah perumahan yang sangat layak untuk dijadikan tempat hunian suasana yang sangat asri dan fasilitas-fasilitas yang tersedia,Tempat Ibadah, Masjid,Taman Bermain Anak anak dan TPU,ruas jalan utama dengan lebar 6 × 2 = 12 meter dengan kualitas jalan dibetonisasi.

Griya Bukit Intan lokasi perumahan yang dekat dengan Sekolah, Rumah Sakit, Kantor Pemerintahan dan juga sangat dekat Dengan pasar.

Griya Bukit Intan melayani dalam pembayaran kredit dari mulai KPR 10 Tahun Sampai dengan 20 Tahun melalui Bank BTN, BANK BTN Syariah, BANK BNI, BANK Bjb dan BANK Manditi.

“Tunggu apalagi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman yang bernuasa alam dan asri menyediakan dari type 30/60b Bersubsidi dan yang komersil type 36/72,” ujar H.Husen Dirut PT. GAS.

Ditempat yang sama Manager Proyek Kustanto, “Perumahan Griya Bukit Intan merupakan Perumahan yang sangat memperhatikan Kualitas dan kuantitas dari segi Bangunan kami sangat apik dan rapih, Fasilitas Untuk disetiap unit kami berikan Sumur Bor, Fasilitas yang lain kami rencana nya akan membangun kantor Kelurahan. Dan kami juga akan membangun Pos Polisi,” ujar Kustanto.

“Perumahan Bukit Intan sampai saat ini telah dihuni 450 Kepala Keluarga, jelas ini membuktikan bahwa Bukit Intan dimasa yang akan datang akan menjadi perumahan yang akan dihuni oleh 1500 KK, sudah bisa menjadi Kelurahan (Desa) sendiri,” lanjutnya.

“Yang lebih lagi Perumahan Bukit Intan ini sangat dekat dengan tempat rekreasi renang kita tinggal melangkah keluar persis depan gerbang Bukit Intan sudah terlihat Kolam Renang,” pungkas Kustanto. Bagi masyarakat yang ingin membeli bisa langsung menempati tidak perlu inden karena kami selalu Ready Stock,” pungkasnya.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.