GSEI Kembali Digelar 6 – 8 Desember 2023 di JCC Senayan

 GSEI Kembali Digelar 6 – 8 Desember 2023 di JCC Senayan

Pameran Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) kembali digelar mulai 6 – 8 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Pameran Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) kembali digelar mulai 6 – 8 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran dagang B2B terbesar khusus elektronik ini, bakal memberikan peluang bagi para pelaku bisnis di Indonesia bertemu dengan lebih dari 350 pemasok berkualitas dari Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan juga Indonesia sendiri.

GSEI menjadi ajang bagi para pembeli Indonesia untuk memperluas sumber elektronik, mengikuti perkembangan inovasi terbaru, dan menemukan mitra bisnis potensial.

Pagelaran GSEI ini akan terbagi menjadi tiga kategori utama, yakni Produk Elektronik, Aksesoris Seluler, dan Komponen Elektronik & Power Supplies.

Sejumlah produk yang ditampilkan adalah produk elektronik untuk rumah, produk audio, produk komputer, periferal komputer, smartphone dan tablet, power supplies, konektor, konsol game dan keyboard, dan lainnya.

“Peserta pameran terdiri dari pemasok untuk beberapa merek elektronik paling terkenal di dunia,” jelas Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events Toerangga Putra, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, GSEI yang berlangsung selama tiga hari ini menawarkan layanan pencocokan bisnis (business-matching) yang menghubungkan buyer dengan supplier.

“Saat ini tercatat sebanyak lebih dari 400 pertemuan business-matching telah dijadwalkan selama pameran berlangsung.” tambah Toerangga.

Model bisnis ini memungkinkan pembeli memesan sampel dengan peserta pameran secara online, setelah kunjungan mereka.

“Global Sources secara aktif mendukung Indonesia sebagai Sumbu Maritim Dunia di bidang perdagangan, industri, investasi, e-commerce, dan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, seiring perkembangan industri elektronik di Indonesia, telah meningkatkan permintaan atas inovasi produk elektronik secara terus menerus.

“Tentunya Global Sources Electronics Indonesia sangat mendukung hal ini dengan menghadirkan pameran sumber barang kelas dunia di tanah air,” ujar Toerangga.

Selama pameran, masih dikatakan Toerangga, akan ada beberapa diskusi panel di panggung utama.

Selain itu, di acara Global Sources Electronics Indonesia ini, seri seminar hadir dengan tema-tema menarik.

Bagi peserta pameran yang telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam ajang ini.

Global Sources Electronics Indonesia mendapat dukungan besar dari kamar dagang Indonesia dan organisasi-organisasi bisnis.

“Global Sources bertujuan meningkatkan upayanya di Indonesia di masa mendatang, serta meletakkan dasar yang kuat bagi para pemasok Tiongkok untuk berekspansi ke luar negeri,” pungkasnya.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *