Gudep “Kian Santang-Rara Santang” Siap Meraih Prestasi

 Gudep “Kian Santang-Rara Santang” Siap Meraih Prestasi

Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta, Pramono.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Gugus Depan (Gudep) SMPN 95 Jakarta “Kian Santang – Rara Santang” (02.235 – 02.236) telah di kukuhkan dan dilantik, saat ini jajaran pengurus beserta peserta didik siap meraih prestasi di wilayah Jakarta Utara. Optimis untuk meraih prestasi tersebut take lepas dsri adanya kekompakan dan kebersamaan.

Kita terus berikan motivasi kepada anak-anak untuk terus berlatih sesuai apa yang mereka miliki.

“Dengan kerjasama dengan para alumni diharapkan dapat memberikan keterampilan kepada peserta didik untuk menghadapi Lomba Tingkat III agar para peserta didik dapat tambah keterampilan, keahliannya dan kecakapan tentang kepramukaan itu sendiri,”ujar Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta, Pramono, saat di temui di SMPN 95 Jakarta, Rabu (21/09/2022).

Saat ini, lebih jauh ia menjelaskan, kita sedang fokus untuk menghadapi penilaian Lomba Tingkat III.

Kami optimis Gudep SMPN 95 Jakarta “Kian Santang-Rara Santang”dapat kembali prestasi yang gemilang, seperti yang pernah di torehkan oleh kakak alumni SMPN 95 Jakarta.
Kita punya prinsip Sekolah Adalah Bintangnya.

“Saya melihat semangat anak-anak yang sangat luar biasa karena punya motivasi yang sangat kuat serta sumber daya pelatih yang begitu banyak di SMPN 95 Jakarta ditambah lagi dengan keberadaan alumni “Kian Santang dan Rara Santang” yang selalu siap hadir di sekolah, saya kira merupakan hal yang dapat memupuk optimis untuk juara di lomba tingkat III,”tambah Pramono.

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.