Kopi Gula Aren Paling Digemari Pengunjung Kedai Kopi dari Hati

 Kopi Gula Aren Paling Digemari Pengunjung Kedai Kopi dari Hati

Layanan yang ramah dan sopan menjadi prioritas di Kedai Kopi dari Hati.

DEPOK, WartaGriya.Com – Menikmati kopi dengan beragam varian seakan menjadi kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari gaya hidup. Secangkir kopi, tak hanya dapat dinikmati oleh pengemarnya namun juga tidak lepas dari aktivitas sehari-hari seperti saat santai hingga agenda meeting.

Salah satu tempat ngopi yang paling asyik yaitu ‘Kedai Kopi dari Hati’ yang berlokasi dikawasan Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Tak heran, konsep kedai kopi seperti Kopi dari Hati menjamur di berbagai tempat dengan beragam dan menu variasi yang unik.

Dika

Kedai Kopi dari Hati yang baru dibuka sekitar dua bulan lalu, terlihat mulai ramai dikunjungi para penikmatnya. Usia pengunjungnya juga sangat bervariasi, mulai usia muda hingga dewasa banyak yang memanfaatkan layanan dengan sopan dan ramah.

“Pengunjung disini rata-rata mereka sangat suka tempatnya lebih tenang, sesuai dengan slogannya yaitu ‘Ketika Otak Perlu Inspirasi’ disinilah bisa dinikmati hingga mendapat ide-ide baru,” kata Dika salah seorang pramusaji.

Kopi dari Hati mengadopsi konsep fresh to cup yang menyajikan pilihan kopi lokal terbaik di Indonesia. Penyajian produk yang kekinian dan menghadirkan produk-produk kopi terbaik adalah komitmet Kopi dari Hati.

Untuk menjaga kualitas mutu, kedai ini memanfaatkan biji yang langsung dibeli dari petai kopi terbaik dan melakukan proses seleksi yang baik dari tenaga ahli dibidangnya. Dengan pengalaman tenaga ahli lebih dari satu dekade, kopi dari hati berhasil menemukan cara menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *