Digiqole ad

Guru SLB Negeri 4 Jakarta Dilatih Keterampilan Tata Boga

 Guru SLB Negeri 4 Jakarta Dilatih Keterampilan Tata Boga

Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Utara memberikan Pelatihan Keterampilan Tata Boga kepada guru SMPLB dan SMALB.

JAKARTA, WartaGriya.Com -Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Utara memberikan Pelatihan Keterampilan Tata Boga kepada guru SMPLB dan SMALB di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 4 Jakarta Utara.

Pelatihan yang dilaksanakan dari tanggal 16-18 November 2022 ini, bertempat di aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 4 Jakarta Utara ini mendatangkan pelatih Erna Wida, dari Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Utara, dengan materi pelatihan aneka makanan Frozen berupa dimsum dan roti goreng aneka isi.

Kepala Sekolah SLB Negeri 4 Jakarta Utara, Sukimin, berharap lewat kegiatan ini diharapkan guru-guru keterampilan di SLB Negeri 4 Jakarta mampu memproduksi dan mengajarkan kepada para peserta didik SMPLB dan SMALB.

“Disamping itu juga, nantinya SLB Negeri 4 Jakarta diharapkan juga dapat memiliki produk unggulan aneka makanan frozen. Ada 10 guru yang mendapatkan pelatihan,”ujar Sukimin, saat dikonfirmasikan, Selasa (16/11/2022).

Dikesempatan itu, ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PPKD Jakarta Utara yang telah memfasilitasi guru-guru kami yang telah mengirim pelatih sesuai dengan permohonan yang beberapa waktu kami sampaikan.

“SLB Negeri 4 Jakarta sudah menjalin kerjasama( MoU ) dengan PPKD Jakarta Utara sejak tahun 2019 dan saat ini merupakan program kerjasama lanjutan,”tambahnya.

Digiqole ad

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.