Hadapi Tantangan Industri Digital, ACE dan Mastel Terus Lanjutkan Kolaborasi

 Hadapi Tantangan Industri Digital, ACE dan Mastel Terus Lanjutkan Kolaborasi

Ketua Umum MASTEL Sarwoto Atmosutarno dan Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra, terus melakukan kolaborasi untuk mendorong pertumbuhan industri digital di Indonesia. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dalam rangka menghadapi sejumlah tantangan di industri digital, PT Adhouse Clarion Events dan Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) terus melanjutkan kolaborasi di Tahun 2024 ini.

Ketua Umum MASTEL Sarwoto Atmosutarno, mengatakan bahwa transformasi digital membuka peluang baru bagi industri di Indonesia, khususnya pada efisiensi dan produktivitas bisnis.

Lebih lanjut dikatakan, terdapat sejumlah tantangan yang harus dihadapi diantaranya seperti keamanan siber, perubahan regulasi, serta perubahan ekosistem bisnis teknologi informasi dan komunikasi.

“Oleh karenanya, DTI-CX menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mencari solusi dan mendorong kolaborasi dalam menghadapi tantangan tersebut,” tegasnya, saat ditemui usai rapat kerja (Raker) yang dirangkai dengan HUT Mastel ke 30 di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Menkominfo Budi Arie Setiadi melakukan proses potong tumpeng sebagai simbolis perayaan HUT Mastel ke 30 di Bidakara, Jakarta. (Foto: dok.WG)

Transformasi Digital

Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX) menjadi platform penting bagi para pengambil keputusan, ahli teknologi, dan profesional dari 10 sektor industri kunci di Indonesia.

Diantaranya, dari pemerintahan, jasa keuangan, kesehatan, telekomunikasi, infrastruktur, manufaktur, transportasi dan logistik, utilitas, barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG), serta pendidikan berkumpul untuk membahas dan mempercepat transformasi digital di sektor tersebut.

Pada event ini diharapkan menjadi wadah yang memfasilitasi sektor bisnis dan pemerintahan dalam menemukan teknologi, produk, dan solusi terkini yang sangat penting dalam upaya transformasi digital.

DTI-CX bakal kembali digelar mulai 31 Juli – 1 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pada pagelaran ini, akan menampilkan lebih dari 100 produk teknologi dan inovasi terbaru yang mendukung transformasi digital dari perusahaan teknologi terkemuka.

Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra, mengatakan event DTI-CX menjadi kesempatan bagi para pemangku kepentingan di industri digital.

“Pada ajang DTI-CX ini dapat menyaksikan teknologi terkini dalam transformasi digital, strategi inovatif, dan kesempatan untuk berjejaring dengan para pengambil keputusan dan ahli teknologi,” pungkasnya.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *