Hari Ini, IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka di ICE Tangerang

 Hari Ini, IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka di ICE Tangerang

Hari Ini, IndoBuildTech 2022 Resmi Dibuka di ICE. (Foto: WG)

TANGERANG, WartaGriya.Com – Hari ini, Selasa (22/3) IndoBuildTech 2022 resmi dibuka untuk masyarakat umum di Pre-function Hall 5, International Convention Exhibition (ICE-BSD) Tangerang.

Pada prosesi opening ceremony IndoBuilTech 2022 ini, pihak penyelenggara PT Debindo-ITE mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

General Manager PT Debindo-ITE Raditia Zafir Ahmad menjelaskan, dengan penerapan baku standar protokol kesehatan dan CHSE, serta pemanfaatan dukungan proses transaksi non-tunai dan interaksi non-kontak fisik.

Dukungan standar prokes tersebut diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Exhibitor dan Visitor dalam memberikan solusi kebutuhan ragam produk material bangunan dan interior secara aman, sehat dan produktif.

“Kami selaku penyelenggara memberikan prioritas tertinggi pada aspek keselamatan, kesehatan dan kelancaran berinteraksi seluruh Exhibitor dan Visitor di era normal baru ini,”jelas Raditia Zafir.

Ia menambahkan, langkah itu dilakukan untuk memaksimalkan produktivitas kegiatan yang selanjutnya akan memberikan kontribuksi signifikan terhadap kelanjutan pelaksanaan berbagai kegiatan konstruksi bangunan property hunian, niaga hingga infrastruktur, yang masing-masing memberikan multiplier effects positif terhadap pemulihan ekonomi nasional.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *