Industri MICE Mulai Menggeliat, Ini Angin Surga Pelaku Usaha Properti

 Industri MICE Mulai Menggeliat, Ini Angin Surga Pelaku Usaha Properti

Kendati tetap menjaga protokol kesehatan, Industri MICE mulai menggeliat. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Kendati tetap menjaga protokol kesehatan, namun fakta ini telah membuktikan bahwa industri Meeting, Incentive, Conference, Exhibitions (MICE) terus menggeliat jelang akhir Tahun 2021.

Kondisi tersebut terlihat melalui sejumlah event di beberapa tempat seperti di Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan Jakarta Convention Center (JCC) juga sudah mulai dibanjiri visitor.

“Ini tentunya juga menjadi angin surga bagi pelaku usaha properti,” ujar Rahmat Anwar Sales Manager Indonesia Properti Expo (IPEX) kepada WartaGriya.Com, Selasa (23/11/2021).

Ia menambahkan, kendati sudah dilakukan pelonggaran PPKM bagi para penyelenggara pameran diharapkan tetap berhati-hati diantaranya wajib melakukan pembatasan kapasitas pengunjung.

“Prinsipnya tetap hindari kerumunan, menjaga jarak, memakai masker dan memanfaatkan desinfektanisasi,” tambah Anwar.

Dalam kesempatan itu, Anwar juga mengajak bagi para pelaku usaha khususnya disektor properti kembali ikut berpartisipasi menggerakkan pemulihan ekonomi secara nasional. “Industri properti merupakan garda paling depan sebagai pendongkrak ekonomi di Indonesia,” ujarnya.

Ia menyarankan, bagi developer perumahan bisa ikut andil sebagai peserta event terbesar di Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung pada 19 sampai 27 Februari 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Kepesertaan pada event ini sangat terbatas, oleh karena itu yuk buruan booking booth dari sekarang atau bisa menghubungi melalui
WhatsApp 089653199311. Yuk, jadilah pelopor sebagai industri penggerak ekonomi bangsa,” pungkas Anwar.

Putri Pratiwi K

http://wartagriya.com

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *