Ini Cara Katar Pademangan Barat Sambut HUT Jakarta

 Ini Cara Katar Pademangan Barat Sambut HUT Jakarta

Katar Pademangan Barat gelar lomba. (Foto: Amin Hidayat)

JAKARTA, WartaGriya.Com -Dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-495, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara melaksanakan lomba yang diikit oleh warga dan generasi muda di wilayah Kelurahan Pademangan Barat.

Ketua Panitia, Ardianto menjelaskan, selain Ikut meriahkan HUT Jakarta, lomba juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan Pemuda di wilayah Kelurahan Pademangan Barat.

Kegiatan yang kami laksanakan yakni, lomba futsal, bazar rakyat dan lomba cerdas cermat bagi pelajar SMP se Kelurahan Pademangan Barat. “Puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang yang di isi dengan serangkaian kegiatan, seperti pentas seni,”ujar Ardianto, Minggu (19/06/2022).

Untuk lokasi kegiatan sendiri berada di dua lokasi yakni, lomba futsal di RPTRA Budi Mulya dan lomba cerdas cermat di halaman parkir Kelurahan Pademangan Barat.

Tentu lomba ini tidak mencari siapa yang menang, siapa yang paling hebat, dan paling juara tetapi ini untuk meramaikan hari ulang tahun Kota Jakarta ke 495 saja, dan juga salah satu bentuk silaturahmi antara warga dan remaja yang selama ini kita sering kali kurang untuk bertatap muka karena pandemi Covid-19. “Dengan harapan melalui lomba ini mencegah remaja- dari hal-hal negatif,”tambahnya

Amin Hidayat

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *