Ini yang Ditunggu, Makan Durian Gratis di Graha Laras Sentul

 Ini yang Ditunggu, Makan Durian Gratis di Graha Laras Sentul

General Manager GSL, Elin Saputri. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Ini yang ditunggu karena sebuah kabar gembira bagi pecinta buah durian. Pasalnya, pengembang PT. Kesuma Agung Selaras (KAS) mengundang masyarakat untuk hadir di acara yang bertajuk ‘Pesta Durian‘ secara gratis. Pesta durian tersebut merupakan bagian dari kegiatan open house yang berlangsung pada Minggu, 1 Maret 2020 di Graha Laras Sentul, Jl. Raya Bogor KM 51, Sukaraja, Bogor.

“Tak hanya bisa menikmati buah durian, tapi untuk yang datang di acara open house Graha Laras Sentul ini juga disiapkan makanan lain seperti dimsum dan sejenisnya,” jelas General Manager Graha Laras Sentul, Elin Saputri kepada WartaGriya.Com, Kamis, (27/2/2020).

Selain itu, undangan dan masyarakat pengunjung dalam acara opening house Graha Laras Sentul juga bisa melihat secara lansung sejumlah unit rumah yang ditawarkan pengembang tersebut. “Pengunjung tak hanya bisa menikmati pesta durian, tapi banyak keuntungan lain yaitu dapat promo 10 Juta All in, free KPR, free SHM, serta free BPHTB setiap pembelian unit rumah,” tambah Elin.

Menurutnya, proyek hunian yang ditawarkan mempunyai akses tol serta bisa menggunakan moda transportasi KRL Commuterline dari Stasiun Cilebut yang hanya memakan waktu 10 menit. Elin menambahkan, jalur ini sangat strategis, karena dekat kawasan industri Sentul dan beragam projek infrastruktur strategis yang sedang berlangsung di kawasan Sentul.

Selain itu, GrahaLaras Sentul adalah proyek perumahan ketiga yang mulai digarap PT KAS sejak Februari 2019. Hunian ini menempati total luas lahan mencapai 18 hektar. Lebih lanjut dikatakan Elin, dari total lahan 18 hektar itu, baru menggarap 5 hektar yang bakal dikembangkan sedikitnya 268 unit. Menurut Elin, proyek hunian secara keseluruhan akan mencapai 1.000 unit rumah di komplek Perumahan GrahaLaras Sentul. “Jangan lewatkan acara pesta durian ini, nikmati buahnya dapatkan promo rumahnya,” pungkas Elin.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *