Inilah Daftar Rumah Subsidi, Cicilan Hanya 1 Jutaan Per Bulan

 Inilah Daftar Rumah Subsidi, Cicilan Hanya 1 Jutaan Per Bulan

Cluster Salvia – Tipe Lavender LB.30 – LT. 72. (Foto: Metland)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ditengah pandemi seperti saat ini, memang harus banyak pilihan agar tetap bisa mewujudkan punya rumah sendiri. Apalagi, kondisi ekonomi yang kurang stabil bisa cari alternatif rumah yang sesuai kemampuan financial.

Inilah daftar rumah subsidi, dengan cicilan hanya Rp.1 Jutaan per bulan diharapkan bisa menjadi referensi bagi calon konsumen. Apalagi, cicilan bulanan menjadi salah satu pertimbangan masyarakat dalam membeli hunian secara kredit.

Tak sedikit masyarakat yang berharap mendapatkan rumah impian dengan harga terjangkau dan cicilan ringan. Berikut beberapa pilihan hunian dengan cicilan bulanan di bawah Rp 1 juta.

SUROPATI RESIDENCE

Ini merupakan kompleks rumah subsidi yang dikembangkan PT Mitra Tata Griya. Pengembang menawarkan hunian tapak dengan tipe 22/60 seharga Rp 148,5 juta. Untuk mendapatkannya, uang muka yang harus disetorkan sebesar Rp 7,5 juta. Namun, selama pameran berlangsung, ada diskon Rp 2 juta bagi calon pembeli yang tertarik. Adapun untuk cicilan per bulan yakni Rp 943.000 selama masa tenor 20 tahun. Proyek ini berada di Jalan Raya Karang Satria, Pisangan, Bekasi.

GRIYA PESONA MADANI

Berlokasi di dekat Stasiun Tenjo, Bogor, PT Megah Andalan Properti selaku pengembang kawasan perumahan ini, menawarkan hunian seharga Rp 148,5 juta untuk tipe 35/66. Calon pembeli yang berminat cukup menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 1 juta dan sisa uang muka sebesar Rp 500.000. Setelah itu, cicilan yang harus dibayarkan yakni Rp 970.135 per bulan selama 20 tahun.

VILA GADING HARAPAN 3

Berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi, perumahan yang digarap PJA Group ini memasarkan rumah-rumah dengan tipe 29/60. Calon pembeli yang tertarik, menyerahkan uang muka sebesar Rp 4,1 juta. Selain itu, cicilan yang harus dibayarkan yakni Rp 899.000 per bulan selama 20 tahun.

SAVANA ALAM SERPONG 2

TKP Land yang menggarap proyek ini menjual hunian tipe 36/60 seharga Rp 148,5 juta. Hunian ini diklaim berada di lokasi strategis, yaitu 1,2 kilometer ke Stasiun Parung Panjang dan 30 menit ke Aeon Mall BSD. Bagi yang tertarik harus menyiapkan uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta dan cicilan Rp 970.000 per bulan selama 20 tahun.

PURI PERSADA INDAH CIBARUSAH

PT Metro Alam Selaras membanderol proyek hunian bertipe 27/60 itu seharga Rp 148 juta. Dengan menyetor uang muka sebesar Rp 5 juta, cicilan yang harus dibayar calon pembeli yakni Rp 950.000 per bulan selama 20 tahun.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *