Inilah Dampak Positif Ganjil Genap di Sektor Properti!

 Inilah Dampak Positif Ganjil Genap di Sektor Properti!

Ilustrasi. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Penerapan kembali ganjil-genap (Gage) untuk mengurangi mobilitas justru menimbulkan dampak positif disektor properti. Terlebih gage sebagai pengganti PPKM level 4 dinilai mampu menekan laju penyebaran kasus Covid-19.

“Penerapan ganjil-genap sangat berdampak positif disektor properti, karena terbukti penjualan properti kembali meroket atau naik secara signifikan,” ujar Konsultan Properti Kemang Eminence Tino Nazril, saat ditemui di kantor pemasaran Kawasan Kemang Raya, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. 

Menurut Tino Nazril, peningkatan penjualan properti itu sangat beralasan karena calon konsumen khususnnya bagi masyarakat yang sedang mencari rumah lebih punya akses untuk melakukan survei ke lokasi proyek dan langsung melakukan transaksi. 

“Yah kalau dimasa penarapan PPKM kemarin kan orang lebih susah pergi survei rumah, karena akses jalan disana-sini ditutup. Tapi sekarang setidaknya mereka masih punya akses seusai jadwal ganjil-genap untuk bepergian untuk melihat-lihat unit rumah yang diimpikan,” terang Tino Nazril.

Selain itu, pandemi Covid-19 secara tidak langsung memaksa pelaku usaha seperti developer beradabtasi dalam memasarkan produknya secara kreatif, salah satunya memanfaatkan teknologi digital marketing.

Pengembang PT Mitra Selaras Sejati (MSS) sangat optimis mampu meningkatkan penjualan yang memprioritaskan pada kualitas hunian dengan konsep tropis minimalis modern.

Kemudian hunian yang ditawarkan pada proyek Kemang Eminance pada tahap 1 yaitu Cluster Mangifera dengan tipe 36/84, 36/90, dan tipe 45/90 dibandrol mulai Rp.500 Jutaan.

Hunian ini juga memprioritaskan kualitas bangunan mulai dari konsep desain, perancangan struktur, penentuan material, hingga pemilihan kontraktor difokuskan untuk membangun rumah berkualitas baik dan kuat serta berdaya tahan terhadap iklim dan cuaca.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *