Inilah Developer Penerima Penghargaan Pencairan Terbaik 2021

 Inilah Developer Penerima Penghargaan Pencairan Terbaik 2021

BSI Area Bogor menyerahkan penghargaan pencairan terbaik kepada 18 developer. (Foto: WG)

BOGOR, WartaGriya.Com – Kendati kondisi pasar properti masih terpuruk dimasa pandemi Covid-19, namun sebaliknya sejumlah developer perumahan di area Bogor menerima Penghargaan Pencapaian Pencairan Terbaik, periode Februari – September 2021.

Sedikitnya ada 18 developer yang masuk daftar sebagai pencapaian terbaik. Diantaranya, PT. Summarecon Agung Tbk, PT. Mitra Bangun Persada, PT. Semesta Membangun Indonesia, Bogor Raya Group, PT. Puninar Texton Asia, PT. Mitra Megah Sentosa, PT. Ciptagraha Anugerah KSO, PT. Kesuma Agung Selaras, PT. Bina Nusantara Raya, Imam Sobari, Ciputra Group Holding 1, PT. Adhi Commuter Properti, PT. Putra Medina Properti, PT. Alam Persada Sentausa, PT. Olympic Bangun Persada, PT. Anugerah Griya Adhitama dan PT. Adhi Persada Properti.

“Penghargaan ini diberikan dalam rangka sebagai bentuk apresiasi kami,” kata Arya Febry Harmono, Area consumer Financing Manager PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) Area Bogor, di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jum’at (1/10/2021).

Pemberian penghargaan yang dikemas dalam acara Gathering Developer Unggulan Bank Syariah Indonesia tersebut terlihat berlangsung harmonis dan tetap menjaga protokol kesehatan. “Saya ucapkan sangat berterimakasih atas supportnya selama ini, semoga BSI bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi,” ungkap Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma.

Dalam kesempatan itu, Melly mewakili management PT. Mitra Bangun Persada juga mengatakan terkait optimisme pasar properti selama masa pandemi. “Memang saat ini developer pasti mengalami masa sulit, tapi saya dan tim tidak pernah berpikir dimasa depan itu adalah masa sulit karena faktor masalah PPKM ataupun masalah apapun,” ujar Melly.

Sebagai pengembang perumahan di area Bogor, masih dikatakan Melly, mengaku tetap optimis kendati masih tergolong sebagai pendatang baru untuk proyek di kota hujan tersebut. “Saya sebagai pendatang baru di wilayah Bogor ini yakin bisa lebih sukses lagi, terimakasih atas penghargaan untuk kami dan temen-temen developer semua. Saya yakin program properti kita akan terus bergerak dan sukses pada saatnya nanti. Moto kami adalah selalu berdoa, bergerak dan berusaha pasti kami berhasil,” katanya.

Ia sangat optimis pasar properti akan terus menggeliat khususnya di area Bogor. “Karena pada saat ini selatan Jakarta dari deretan Cimanggis, Depok, Bogor, tentu daerah area-area itu yang akan dilihat. Semoga kita bisa bekerjasama saling menginformasikan bahwa daerah ini adalah daerah yang sangat bagus, mungkin diwilayah lain tidak punya area yang hijau dan sangat baik seperti yang ada saat ini,” ujarnya.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *