Inilah Rekomendasi Rumah Dibawah Harga Rp.1 Milyar

 Inilah Rekomendasi Rumah Dibawah Harga Rp.1 Milyar

Panorama Bali Residence.

JAKARTA, WartaGriya.Com – Ada 5 rekomendasi rumah yang dibandrol dibawah Rp.1 Milyar yang ditawarkan diajang Indonesia Properti Expo (IPEX).

Namun, dari ke lima rekomendasi tersebut bukanlah opsi terbatas tapi masih banyak lagi pilihan lain beragam jenis properti dengan harga yang lebih kompetitif.

Nah seperti apa saja sih rekomendasi rumah yang dibandrol dibawah Rp.1 milyar? Yuk simak daftarnya sebagai berikut;

1. Naira Residence 2

Naira Residence 2 merupakan salah satu proyek hunian yang ditawarkan pengembang PT. Putra Soegama Group.

Meskipun rumah yang dikembangkan dengan konsep hunian mewah namun harganya masih dibandrol dibawah Rp.1 Milyar.

Naira Residence 2 dilengkapi fasilitas exclusive seperti club house, infinity pool, dan communal space tersebut juga hadir di booth No.32 Hall A di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Rumah mewah yang bisa ditempuh hanya 15 Menit ke Tol BSD – Jakarta, serta 15 Menit ke Stasiun Cisauk tersebut hanya dibandrol mulai Rp.800 Jutaan.

Dapatkan special promo free voucer belanja Rp.5 Juta untuk setiap pembelian rumah di proyek Naira Residence 2.

2. Panorama Bali Residence

Rekomendasi rumah selanjutnya yang bisa ditemui diajang pameran properti yaitu Panorama Bali Residence.

Kawasan hunian yang dikembangkan PT. Arya Lingga manik ini dibandrol mulai dari Rp.500 Jutaan hingga Rp. 854 Juta.

Panorama Bali Residence berlokasi di Jalan H. Usa.Parung-Putat Nutug, Ciseeng Bogor dekat dengan fasilitas umum seperti stasiun kereta, jalan tol, hingga pusat belanja.

Tak hanya itu, raih promo menarik selama di event IPEX yang berlangsung mulai 13 – 21 Agustus 2022 seperti free biaya KPR, tanpa DP, dan free biaya surat-surat lain.

3. Grand Flora Permata

Grand Flora Permata menjadi salah satu rekomendasi ruah yang ditawarkan pengembang di ajang pameran properti.

Rumah ready stock ini dibandrol mulai Rp.300 Jutaan, dengan promo menarik seperti DP 0% selama pameran berlangsung, free biaya SHM, free biaya notaris, serta free biaya balik nama.

Grand Flora Permata berlokasi di Jalan Raya H. Tabri, Legok, Parung Panjang, Tangerang, Banten atau 5 menit dari Stasiun KRL Parung Panjang dan 10 menit dari rencana jalan exit Tol Serbaraja.

4. Samesta Parayasa

Rumah yang direkomendasikan selanjutnya Samesta Parayasa, berlokasi di Jalan Raya Salimah, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Hunian yang dilengkapi sejumlah fasilitas umum seperti area komersil, tempat ibadah, dekat stasiun KRL, flay over kawasan dan waterpark ini dibandrol mulai Rp.300 Jutaan.

Miliki segara rumah di Samesta Parayasa karena ada promo menarik seperti free bayar iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama 1 tahun, cicilan cuma Rp.2 Jutaan, serta bunga fix 3 tahun pertama.

5. Elite Element Mampang

Rekomendasi rumah yang terakhir yaitu Elite Element Mampang yang dibandrol Rp.900 Jutaan.

Proyek hunian terbilang menawarkan rumah mewah dikawasan Mampang Depok, Jawa Barat.

Pengembang perumahan ini menawarkan promo menarik selama pameran IPEX berlangsung seperti Dp.0%, free biaya SHM, free biaya Notaris, serta free biaya balik nama.

Tak hanya itu, bagi pengujung yang beli rumah ini dapat kesempatan memperoleh hadiah kitchen set, honda beat, serta 2 unit AC. Nah tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan ya!

 

 

 

 

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.