Jaga Kualitas Hunian, PT SBR Perpanjang Kontrak Wika Beton

 Jaga Kualitas Hunian, PT SBR Perpanjang Kontrak Wika Beton

Prosesi tandatangan bersama kerjasama antara PT. SBR dan Wika Beton. (Foto: dok.SBR)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Dalam rangka menjaga kualitas bangunan untuk hunian pada proyek Vila Kebun Raya Cibinong tahap 2, PT Samudra Bangun Raya (SBR) memperpanjang kontrak kerjasama dengan Wika Beton.

Direktur PT SBR Muhammad Solihin membenarkan, perpanjangan kontrak kerjasama ini merupakan wujud komitmen pada penyediaan hunian berkualitas.

BACA JUGA: Mau Beli Rumah Subsidi, Perhatikan Persyaratan Ini!

“Untuk kualitas bangunan, kami bekerjasama dengan WIKA Beton, memproduksi rumah dengan konsep tahan gempa, yaitu dengan system Beton Pracetak (Precast) untuk pondasi, struktur dan dindingnya, dengan bahan baku kualitas terbaik. Dimana konsep tahan gempa ini sudah lulus uji ketahanan dan dipatenkan,” jelas Muhammad Solihin, saat ditemui diruang kerjanya, belum lama ini.

Villa Kebon Raya Cibinong Estate Tahap ke 2 ini nantinya bakal dipamerkan melalui event terbesar pada Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 19-27 Februari 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

BACA JUGA: Awal Tahun 2022, Sektor Properti Dongkrak Pemulihan Ekonomi di Indonesia

Pada proyek sebelumnya, Vila Kebun Raya Tahap 1 yang dikembangkan ditengah pusat kota Cibinong hanya berjarak 1,5 KM dari pusat pemerintah Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman (Jl. Pemda Cibinong) sudah ludes terjual.

Untuk memenuhi kebutuhan, kawasan hunian ini memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu berada di antara 2 akses Tol Jagorawi, yaitu Gerbang Tol Cibinong/Citeureup dan Sirkuit Sentul, sehingga bisa dicapai dengan mudah dari arah Jakarta maupun dari arah Kota Bogor.

“Lokasi kami dapat diakses melalui pintu gerbang LIPI yang berada tepat di pinggir Jl. Raya Bogor (+ 500m dari arah CCM),” kata Muhammad Solihin.

BACA JUGA: Inilah Ketentuan Terbaru 2022 Pengajuan KPR!

Ia menambahkan, setiap unit rumah yang dibangun dilengkapi fasilitas Solar Water Heater produksi WIKA, jaringan listrik lingkungan dan jaringan internet bawah tanah, serta akses internet dari TELKOM (IndiHome).

Selain itu, tersedia juga beberapa fasilitas umum seperti Masjid dan taman-taman perumahan, dan untuk keamanan menggunakan system Satu Pintu yang dilengkapi dengan CCTV dan petugas keamanan yang berjaga 24 jam.

Kemudian, disamping fasilitas yang ditawarkan calon penghuni juga bisa menikmati lingkungan perumahan yang sangat hijau dan asri. “Karena lokasi kami yang hanya selangkah dari Kebun Raya Cibinong (Cibinong Eco Park) dan danau wisata di dalamnya, sehingga keluarga dapat menikmati udara yang sejuk dan bersih setiap hari,” tambah Muhammad Solihin.

Tak hanya itu, akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, kantor pemerintahan, pusat hiburan, dan fasilitas pendidikan mempunyai nilai investasi yang tinggi untuk masa depan.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *