Digiqole ad

Jelang Hari Penutupan, Antusias Milenial Banjiri Area IPEX 2022!

 Jelang Hari Penutupan, Antusias Milenial Banjiri Area IPEX 2022!

Pameran properti terlihat semakin ramai jelang hari penutupan di JCC Senayan. (Foto: WG)

JAKARTA, WartaGriya.Com – Menjelang hari penutupan, ternyata antusias menilenial semakin membanjiri area pameran di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

“Mungkin mereka baru ada waktunya baru saat ini ke pameran, karena suka atau tidak suka milenial harus punya rumah itu yang menjadi barometer hidup mapan,” ujar salah seorang pengembang perumahan Herawati, di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Minggu (21/8/2022).

Menurutnya, harga rumah diprediksi akan naik yang signifikan pada Triwulan ke III ditahun 2022 ini.

“Kenaikan itu dipicu dari kenaikan harga material bangunan, jadi saya ingatkan untuk generasi milenial segera booking beli rumah sebelum harganya naik,” ujar Manager Project Orcard Property Herawati yang ikut meramaikan pagelaran IPEX menampilkan proyek Cluster Albert Park.

Herawati menilai responden terhadap harga properti masih tumbuh terbatas. “Lebih rendah dari triwulan sebelumnya, tapi saya tetap optimis akan mampu mendongkrak pasar lebih bergairah,” ujarnya.

Sementara itu, Cluster Albert Park berlokasi paling strategis karena dekat kawasan Grand Wisata di Tambun Bekasi.

Hunian modern ini dibandrol Rp.400 Juta dengan cicilan mulai Rp. 2 Jutaan per bulan.

Cluster yang mengusung konsep rumah modern ini juga berlokasi sangat dekat dengan exit Tol Tambun, serta kawasan kuliner.

“Pada hunian ini kami menawarkan rumah dengan cicilan mulai dari dua jutaan per bulan serta uang muka yang sangat terjangkau,” jelas Herawati.

Cluster yang tersedia hanya 65 unit rumah ini juga menawarkan dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti sarana pendidikan, pasar modern, hingga pusat kesehatan seperti rumah sakit.

“Yuk buruan booking dari sekarang karena unit rumahnya memang sangat terbatas, siapa yang cepat dia yang dapat,” jelas Herawati.

Selain itu, pagelaran IPEX 2022 dirangkai dengan beragam acara selama pameran berlangsung diantara seperti Lomba Nyanyi, Lomba menggambar dan mewarnai.

Mortgage Sales Department Head Bank BTN Romeo Daniel MVE mengatakan pada ajang promosi dan transaksi melalui pagelaran IPEX 2022 akan mengusung tema ‘Kini Saatnya Merdeka Punya Rumah’.

“Melalui tema itu, tentu melalui fasilitas Bank BTN akan membantu mewujudkan punya rumah impian dengan Merdeka dari angsuran floating, Merdeka dari biaya KPR, dan Merdeka pengajuan KPR dimana aja kapan saja,” jelas Romeo Daniel MVE.

Selain itu, Romeo menambahkan juga ada suku bunga spesial 3,72% fixed rate 1 Tahun, 5,22% di tahun ke 2 serta tahun ke 3 sampai tahun ke 5 kenaikkan 1,5% per tahun bagi fixed income.

“Nah untuk gimmick IPEX periode 13 – 21 Agustus 2022 ini yaitu diskon 50% biaya provisi dan biaya administrasi,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Romeo, kelebihan suku bunga BTN setelah masa fixed suku bunga promo berakhir, kenaikan hanya sebesar 1,5% tiap tahun dengan rincian Tahun pertama 3,72%, Tahun kedua 5,22%, Tahun ketiga 6,72%, Tahun keempat 8,22%, dan Tahun kelima 9,72%.

“Untuk tahun ke enam dan seterusnya kenaikan hanya 1% hingga floating maksimal,” ujarnya.

Kemudian gimmick marketing Bank BTN juga menawarkan suku bunga mulai 2,22% fixed 1 Tahun dengan subsidi pengembang 1,5% selama 1 Tahun.

“Selain itu juga ada free biaya provisi, biaya administrasi, diskon biaya appraisal serta jangka waktu panjang sampai 30 tahun,” pungkas Romeo.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.